Obat Kanker Walatra Zedoril: Kandungan, Manfaat, Dosis

sumbersehat – Walatra zedoril adalah sejenis obat yang dapat digunakan untuk membantu proses penyembuhan penyakit tumor dan kanker, terutama pada jenis kanker payudara. Tak dipungkiri, daftar tersebut adalah jenis-jenis penyakit yang masih menjadi misteri, bahkan kemoterapi dan operasi pun belum dapat menjadi solusi.

Selain memerlukan biaya yang tidak sedikit, efek samping terapi pun terbilang cukup besar. Meski demikian, sebagai manusia tidak boleh menyerah begitu saja, segala usaha patut untuk dicoba termasuk menjalani perawatan jalan. Salah satu pengobatan yang dapat dilakukan, yaitu menggunakan obat-obatan herbal.

walatra zedoril

Kandungan Walatra Zedoril

Obat herbal adalah obat-obatan yang kandungan utamanya menggunakan bahan-bahan dari alam (tanaman). Namun, tidak semua obat herbal aman untuk dikonsumsi, karena ada banyak produk yang tidak memiliki izin edar. Oleh karena itu, pastikan untuk mengecek kandungan dan legalitas usaha terlebih dahulu. Berikut adalah tiga kandungan utama yang terdapat pada walatra zedoril:

1. Kulit Manggis atau Garnicia Mangostana L

Manggis adalah salah satu buah tropis yang sangat mudah ditemukan di Indonesia. Buah dengan warna ungu gelap ini memiliki banyak manfaat, termasuk pada bagian kulit sebelah dalam. Di dalam kulit yang kasar dan berserat tersebut ternyata mengandung banyak vitamin, asam amino, mineral, hingga antioksidan.

Salah satu zat penting yang ada di dalam kulit manggis adalah xanthones. Zat ini berperan sebagai bahan alami yang berfungsi mengatasi berbagai masalah kesehatan. Adapun beberapa manfaat kulit manggis yang juga terdapat pada obat walatra zedoril:

a. Mencegah Penyakit Jantung

Kemampuan kulit manggis dalam mengendalikan kadar kolesterol di dalam darah tak perlu lagi diragukan. Serat yang ada di dalamnya benar-benar mampu menekan kadar trigliserida dan kolesterol jahat, serta meningkatkan HDL (kolesterol baik). Tak hanya itu, kandungan antioksidannya juga mempercepat proses perubahan kolesterol menjadi asam empedu, sehingga dapat dikeluarkan dari dalam tubuh.

b. Mengontrol Gula Darah

Serat yang terkandung di dalam kulit manggis termasuk rendah kalori, sehingga sangat aman untuk penderita diabetes. Serat tersebut juga berperan penting dalam mengikat kadar gula berlebih pada usus, serta mencegahnya terserap oleh darah. Ingat, tetap imbangi dengan gaya hidup sehat agar gula darah tetap terkontrol dengan baik.

c. Mencegah Kanker

Ini dia manfaat utama kulit manggis yang terdapat pada walatra zedoril, yaitu sebagai anti kanker. Kandungan anti oksidan yang tinggi berperan penting dalam melawan radikal bebas yang menjadi penyebab utama munculnya sel kanker. Kemampuan ini juga diperkuat dengan adanya zat xanthone yang dapat mencegah terjadinya proliferasi pada sel kanker.

d. Menyehatkan Kulit

Di dalam kulit manggis juga mengandung vitamin C yang memiliki efek mencerahkan kulit berminyak dan kusam. Selain itu, kulit manggis juga memiliki sifat anti mikroba yang ampuh dalam menghambat pertumbuhan bakteri sebagai penyebab jerawat. Dengan efek anti inflamasinya, jerawat meradang dapat segera disembuhkan.

2. Daun Sirsak atau Annona Mucirata

Kandungan kedua dari walatra zedoril adalah daun sirsak sebesar 40%. Tanaman sirsak memiliki ciri-ciri daun berukuran agak lebar, sementara buahnya berwarna hijau di bagian luar dan putih di bagian dalam. Namun, kali ini yang akan dibahas adalah bagian daunnya yang bermanfaat untuk:

a. Sebagai Anti Inflamasi

Inflamasi atau peradangan adalah suatu kondisi di mana sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pelindung justru menyerang dirinya sendiri. Hal ini diakibatkan adanya luka atau benda asing yang masuk, seperti bakteri, jamur, maupun virus. Air rebusan daun sirsak dapat diminum atau dioleskan pada tempat yang meradang.

b. Mengatasi Asam Urat

Manfaat daun sirsak ternyata tak hanya tenar sebagai kandungan walatra zedoril saja, tetapi juga membantu untuk mengatasi asam urat. Hal ini dikarenakan daun sirsak mengandung senyawa caclourin, asam gensitic, asam linolet, serta acetogenin. Minumlah satu gelas air rebusan daun sirsak hangat setiap pagi hari.

c. Mencegah dan Melawan Kanker

Senyawa acetogenin tak hanya ampuh mengatasi asam urat, tetapi juga mencegah dan melawan sel kanker. Tak main-main, kemampuan ini sudah melalui pembuktian beberapa ahli, salah satunya tim produksi walatra zedoril. Penelitian tersebut menunjukkan bahwa daun sirsak memiliki bahan aktif yang bekerja 10.000x lebih kuat daripada kemoterapi.

d. Mencegah Penyakit Paru-paru

Manfaat yang tak kalah menarik dari daun sirsak, yaitu sebagai langkah pencegahan penyakit paru-paru, baik basah maupun kering. Lagi-lagi, senyawa acetogenin yang bekerja secara aktif dalam melawan penyakit. Minumlah air rebusan daun sirsak kering sebanyak 3x dalam satu hari.

3. Daun Sirih Merah atau Piper Ornatum

Daun sirih merah yang terkenal cantik sebagai tanaman hias ini juga ada di dalam komposisi walatra zedoril, yaitu sebesar 20%. Siapa sangka, tamanan berdaun cantik ini juga memiliki khasiat yang cukup banyak dalam dunia kesehatan. Berikut adalah beberapa daftar manfaatnya:

a. Mengatasi Mastitis

Mastitis yaitu suatu kondisi peradangan payudara yang biasa terjadi pada ibu menyusui. Selain menimbulkan rasa nyeri, mastitis yang tidak segera diatasi dapat memicu infeksi. Daun sirih merah mengandung senyawa anti bakteri, sehingga dapat menghambat timbulnya infeksi, termasuk mastitis.

b. Membantu Pengobatan Diabetes

Diabetes terjadi akibat tubuh kelebihan glukosa atau gula. Kondisi ini harus segera dikendalikan, agar tidak memicu kemunculan penyakit lainnya. Daun sirih merah dapat dijadikan alternatif herbal, karena di dalamnya mengandung senyawa flavonoid dan alkaloid yang dipercaya mampu menurunkan kadar glukosa. Ketahui juga walatra sehat mata yang bisa mengobati berbagai penyakit mata.

c. Mengobati Tumor dan Kanker

Alkoloid adalah senyawa organik yang memiliki satu atau beberapa atom nitrogen dan bersifat basa. Selain menurunkan kadar gula, senyawa ternyata ternyata juga mampu melawan sel tumor dan kanker. Fakta inilah yang menjadi salah satu alasan walatra zedoril memasukkan daun sirih merah ke dalam kandungan utamanya.

Manfaat Walatra Zedoril

Melihat tiga kandungan utama di atas, maka dapat disimpulkan bahwa produk ini benar-benar terbuat dari bahan alami dan pilihan. Tak hanya itu, walatra zedoril juga dikemas dengan teknologi canggih dan teruji klinis. Berikut adalah beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari produk ini:

1. Membantu meredakan pembengkakan, peradangan dan infeksi.

2. Mengurangi efek samping yang ditimbulkan akibat kemoterapi.

3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari berbagai macam penyakit.

4. Memperbaiki sekaligus meningkatkan imunitas penderita kanker.

5. Mengurangi serta mengobati gejala-gejala penyakit tumor.

6. Menekan dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

7. Berfungsi sebagai imunomodulator, yaitu senyawa yang membantu peningkatan mekanisme kekebalan tubuh.

Efek Samping dan Dosis Walatra Zedoril

Walatra zedoril adalah sejenis obat herbal yang terbilang aman untuk dikonsumsi. Sampai saat ini belum ada pelaporan kasus yang terjadi sebagai efek samping penggunaan obat tersebut. Sementara dosis yang dianjurkan adalah 3x sehari sebanyak 2 kapsul. Untuk hasil maksimal, habiskan 2 botol zedoril dalam jangka waktu satu bulan.

Demikian ulasan mengenai walatra zedoril yang sering digunakan sebagai produk pendamping pengobatan kanker. Untuk memberikan hasil yang terbaik, tidak ada salahnya melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang menangani. Semoga bermanfaat dan tetap semangat untuk sembuh.

About Vita

Seorang introvert yang suka menulis

Check Also

manfaat buah leci madu

8 Manfaat Buah Leci Madu Untuk Kesehatan Dari Atasi Sembelit Hingga Cegah Kanker

Buah leci madu dikenal sebagai buah yang memiliki cita rasa paling manis dibandingkan buah leci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *