Kenali Produk Walatra Sehat Mata, Solusi bagi Masalah Mata Anda

sumbersehat.com – Walatra sehat mata adalah produk alami yang berasal dari bahan alami pilihan. Produk ini diunggulkan sebagai produk yang berkhasiat untuk merawat kesehatan mata. Dewasa ini kegiatan masyarakat tidak pernah lepas dari penggunaan gadget. Bila dibiarkan terlalu lama, hal ini dapat memberikan efek yang buruk bagi mata, yaitu dapat menyebabkan mata minus atau rabun dekat.

Anda yang tidak ingin mengalami gangguan penglihatan yang semakin parah tentu bisa mencoba pengobatan alternatif yang menggunakan bahan alami. Anda bisa mencoba produk walatra sehat mata softgel yang mengklaim mampu mengobati dan merawat kesehatan mata. Bagi yang penasaran silahkan simak ulasannya berikut ini!

walatra sehat mata

Komposisi Produk Walatra Sehat Mata

Walatra sehat mata terdiri atas bahan-bahan alami pilihan, kaya nutrisi, dan sangat baik untuk kesehatan mata. Produk ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga aman dikonsumsi. Bahan-bahan penyusunnya adalah bahan alami yang tidak diragukan lagi khasiatnya untuk menjaga kesehatan mata. Berikut adalah komposisi bahan penyusun Walatra.

Ekstrak Blueberry

Walatra sehat mata mengandung ekstrak blueberry sekitar 40% Bluberi mengandung aneka zat yang sangat baik untuk kesehatan mata. Buah bluberi mengandung aneka vitamin yaitu vitamin A, C, E, dan B. Mineral kalium, seng, natrium, mangan, fosfor, dan magnesium juga terkandung di dalamnya.

Manfaat walatra sehat mata yang didapat dari bluberi terutama karena adanya antioksidan flavonoid, yaitu antosianin. Antosianin menjaga kesehatan mata dengan cara mengurangi radang mata. Antioksidan ini bahkan dapat mengurangi gejala kerusakan mata yang timbul akibat penyakit diabetes. Baca juga 5 Cara Menghilangkan Mata Bengkak Setelah Menangis Dengan Mudah.

Secara keseluruhan, bluberi yang terkandung pada walatra sehat mata dapat meningkatkan kesehatan mata, mampu menghambat pembentukan katarak serta melindungi mata dari glaukoma. Hal ini karena adanya kandungan vitamin E yang sangat tinggi pada bluberi. Konsumsi bluberi mampu meningkatkan ketajaman mata di malam hari secara signifikan.

Ekstrak Bunga Canola

Khasiat walatra sehat mata dari ekstrak bunga canola dapat mencegah mata minus dan membantu penyembuhan katarak secara alami. Produk ini mengandung 5% ekstrak bunga canola yang kaya vitamin A, D, E, dan K. Bunga canola mengandung lemak tak jenuh omega-3 yang lebih tinggi dari ekstrak minyak lain sehingga bagus untuk kesehatan tubuh.

Ekstrak Teh Hijau

Walatra sehat mata terbuat dari 10% ekstrak teh hijau. Teh hijau mengandung senyawa antioksidan catechin yang dapat melindungi mata dengan melakukan penetrasi ke retina, lensa, hingga jaringan mata lainnya. Antioksidan ini mampu mencegah mata kering sehingga diperkirakan berperan penting dalam mencegah glaukoma dan penyakit mata lainnya.

Catechin dapat membantu mata melawan zat-zat oksidatif yang bersifat merusak. Hasil review walatra sehat mata menyebutkan bahwa teh hijau di dalam produk ini juga mengandung vitamin C, E, lutein, dan zeaxanthin. Semua nutrisi ini sangat penting bagi kesehatan mata dan dapat mengurangi rabun pada mata.

Ekstrak Biji Anggur

Sekitar 20% ekstrak biji anggur terkandung di dalam walatra sehat mata. Biji anggur tinggi kandungan vitamin E dan kaya antioksidan linoleat dan flavonoid yang sangat baik untuk kesehatan mata. Paling utama adalah biji anggur mengandung Oligomeric Proanthocyanidins (OPC), yaitu antioksidan yang bersifat sebagai anti-histamin.

Ekstrak biji anggur dipercaya dapat mengatasi retinopati diabetic, yaitu penyakit mata sebagai akibat dari komplikasi penyakit diabetes. Penyakit mata ini berupa degenerasi makula dan menurunnya penglihatan pada malam hari. Anti-histamin dan anti-inflamasi yang dimiliki oleh OPC mampu menghambat perkembangan penyakit.

Beberapa hasil penelitian menunjukkan ekstrak biji anggur dapat mengurangi stres mata akibat pengaruh cahaya terang. Beberapa penyakit dapat menyebabkan penyumbatan aliran darah di pembuluh mata dan menyebabkan gangguan penglihatan. Walatra sehat mata memanfaatkan kandungan antioksidan pada ekstrak biji anggur untuk memperlancar aliran darah di pembuluh kecil pada mata.

Ekstrak biji anggur memiliki perlindungan pada struktur dan fungsi retina. Nutrisi yang dikandungnya mampu meningkatkan jumlah protein pelindung yang terdapat di retina. Hal ini akan mengurangi resiko buruk yang dapat terjadi terhadap kesehatan mata, dan mata akan terawat dengan baik.

Ekstrak Jeruk Bergamot

Ekstrak jeruk bergamot mengandung vitamin C dan A yang sangat penting bagi kesehatan mata. Sekitar 5% ekstrak jeruk bergamot terkandung di dalam walatra sehat mata. Vitamin A pada produk ini sangat efektif untuk meningkatkan penglihatan di malam hari dan secara alami membantu mengatasi degenerasi makula.

Kandungan vitamin C yang sangat tinggi pada produk ini berperan sebagai antioksidan yang kuat. Perannya secara tidak langsung sebagai pemelihara dan pembentuk jaringan ikat serta kolagen pada kornea mata. Vitamin C juga menjaga agar mata tidak mengalami stres sehingga menimbulkan gangguan penglihatan.

Ekstrak Bunga Matahari

Mengandung 2,5% ekstrak bunga matahari, produk walatra mengandung selenium, zinc, dan vitamin E yang dapat memperlambat penyakit mata akibat faktor penuaan seperti katarak. Ekstrak bunga matahari juga mengandung vitamin B2 yang dapat mengatasi penyakit mata akibat sensitivitas tinggi terhadap cahaya secara alami (fotofobia).

Ekstrak Wortel

Wortel telah dikenal lama sebagai tanaman berkhasiat bagi mata karena kandungan vitamin A yang sangat tinggi. Vitamin A sangat efektif untuk mengatasi rabun senja, terutama bagi kaum lansia. Ekstrak wortel juga mengandung antioksidan betakaroten yang mampu mengatasi penglihatan lemah.

Ekstrak Goji Berry, Ginkgo Biloba, dan Seledri

Produk ini mengandung ekstrak goji berry, ginkgo biloba, dan seledri yang kaya kandungan vitamin A. Ekstrak tanaman ini juga mengandung antioksidan kuat yang dapat mengatasi penyakit mata akibat usia tua, seperti rabun dan katarak.

Khasiat Produk Walatra Sehat Mata

Setelah mengetahui komposisi produk walatra sehat mata, maka tentu Anda ingin tahu khasiatnya bagi kesehatan mata. Berikut beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan apabila mengonsumsi produk walatra secara teratur. Selain menjaga kesehatan mata, produk ini juga bisa bermanfaat sebagai multivitamin bagi tubuh.

Adapun manfaat yang bisa diperoleh dari mengonsumsi walatra adalah mencegah serta mengatasi rabun dekat dan rabun jauh. Walatra dapat memenuhi kebutuhan nutrisi bagi mata dan tubuh serta membantu meningkatkan sirkulasi dan kesehatan pada kapiler mata. Produk ini dapat membantu mengatasi dan mencegah kerusakan jaringan retina dan menyehatkan pembuluh darah kecil yang ada pada mata.

Walatra mampu mencegah serta mengatasi sakit mata ringan seperti merah, gatal, dan iritasi. Kandungan nutrisi didalamnya mampu meningkatkan daya penglihatan dan mencegah mata buram. Mengkonsumsi walatra dapat dijadikan sebagai salah satu upaya pencegahan penyakit mata seperti glaucoma, katarak, presbiopi, dan lain sebagainya.

Demikianlah ulasan tentang Walatra sehat mata yang bisa disampaikan. Setiap kisaran usia mempunyai dosis yang berbeda dalam mengonsumsinya. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, maka untuk usia dewasa hendaknya mengonsumsi 2 butir softgel sehari dua kali. Untuk usia anak-anak cukup 2 butir softgel sekali sehari. Semoga artikel ini bermanfaat.

About Vita

Seorang introvert yang suka menulis

Check Also

olahraga sehat pagi hari

7 Daftar Olahraga Sehat Pagi Hari Untuk Usia 50 Tahun ke Atas

7 Daftar Olahraga Sehat Pagi Hari Untuk Usia 50 Tahun ke Atas – Menimbang apa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *