7 Toner yang Bagus Untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Mudah

By

Wajah penuh flek hitam sangat menjengkelkan bahkan membuat kecantikan menjadi berkurang. Maka dari itu dibutuhkan toner yang bagus untuk menghilangkan flek hitam dengan cepat dan aman.

Oleh sebab itu di bawah ini akan dijelaskan tentang toner untuk flek hitam yang berkualitas tinggi dan keamanannya terjamin. Sekalipun harganya sedikit mahal tetapi mutunya bagus karena bisa mengatasi flek dengan cepat. Ini dia toner yang bagus untuk menghilangkan flek hitam yang dimaksud:

A. Neutrogena Rapid Clear

Salah satu toner yang bagus untuk menghilangkan flek hitam membandel adalah Neutrogena Rapid Clear. Sebuah produk kosmetik wajah yang dibuat secara sistemik dengan menggunakan formula microlear teknologi.

Sedangkan salah satu senyawa yang diusung oleh produk ini adalah salicylic acid yang dianggap mampu menerobos lubang ari-ari pada kulit. Makanya toner begitu reaktif dan memuaskan.

Oleh karena kandungan serta kemampuan semacam ini maka produk Neutrogena Rapid Clear memang bagus untuk menyamarkan flek hitam bekas jerawat. Bahkan untuk penggunaan yang rutin bekas hitam juga bisa hilang secara total.

Menurut testimoni pengguna produk toner ini bisa memberikan hasil maksimal pasca pemakaian selama 8 jam saja. Dari sini sudah terbukti kalau produk Neutrogena Rapid Clear Toner memang bermutu tinggi.

B. Nacific Phyto Niacin Whitening Toner

Toner yang bagus untuk menghilangkan flek hitam yang selanjutnya adalah Nacific Phyto Niacin Whitening Toner. Sebuah produk khusus perempuan yang mampu menyamarkan flek hitam bekas jerawat serta membuat kulit wajah terlihat lebih cerah.

Nacific Phyto Niacin Whitening Toner adalah kosmetik yang mengandung niacimide dengan jumlah ideal yaitu 5%. Senyawa ini masih diperkuat dengan made white dengan kadar yang sama yang disebut memiliki kemampuan mumpuni untuk memberikan kerataan warna kulit.

Senyawa yang paling penting dari produk ini adalah centella asiatica yang sudah diakui oleh pihak medis sebagai senyawa yang menyehatkan kulit. Pasalnya kandungan ini bersifat proskin dan antiacne yang membuat radang kulit dan jerawat bisa disembuhkan.

C. Benton BHA Aloe Skin Toner

Benton BHA Aloe Skin Toner adalah toner yang bagus untuk menghilangkan flek hitam yang bersifat eksfoliator atau pencerah wajah yang langsung melakukan perbaikan melalui sel-sel kulit terdalam. Oleh karena itu berbagai gangguan flek hitam bekas jerawat bisa diatasi dengan toner yang satu ini.

Salah satu alasan mengapa toner ini disebut bersifat eksfoliator adalah karena di dalam komposisinya terdapat zat khusus seperti BHA dan Benton BHA. Dua senyawa inilah yang membuat netralisasi sel lebih cepat apalagi ditambah lendir siput, antimikroba dan aloe skin.

Adanya senyawa di atas Benton BHA Aloe Skin Toner tidak hanya untuk mencerahkan wajah saja. Tetapi juga bagus untuk mengangkat sel kulit mati, membuat warna kulit lebih rata serta melakukan pembersihan pada sisa riasan yang menempel pada pori-pori.

D. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Ada satu produk toner asal Korea yang bisa dijadikan sebagai solusi mengatasi flek hitam namanya adalah COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner. Produk yang mengandung AHA dan BHA ini juga bersifat Eksfoliator sehingga manfaatnya bagi kulit sangat banyak.

Terkadang flek hitam disebabkan sel kulit mati dan tidak digantikan sel sehat disebabkan revitalisasi yang lamban. Namun jika menggunakan COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner, proses revitalisasi berjalan cepat sehingga sel kulit mati bisa terangkat.

Oleh karena itu wajar jika COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner dijadikan solusi perempuan yang ingin memperbaiki tekstur kulit, membuat kulit wajah lebih halus serta membuatnya terlihat lembap dan lembut.

E. Acwell Licorice pH Balancing Toner

Toner yang bagus untuk menghilangkan flek hitam yang kelima adalah Acwell Licorice pH Balancing Toner. Produk kosmetik yang juga bisa digunakan oleh kaum perempuan di Indonesia.

Toner ini mengandung dua zat khusus yang disebut licorice water dan peony yang keduanya tergolong sub varian dari mineral. Maka dari itu, jika menggunakan toner ini bukan hanya kulit bebas flek hitam tetapi kulit juga terasa lebih sejuk dan segar sepanjang hari.

Tak hanya itu Acwell Licorice pH Balancing Toner juga mengandung ekstrak green tea yang bersifat anti pigmentasi kulit. Oleh karena itu jika rutin mengoleskan toner ini pada wajah, maka penebalan pigmen tidak terjadi yang efeknya pori-pori akan lebih tipis.

Ini yang membuat flek hitam terlihat lebih samar dibandingkan yang sebelumnya. Jadi tunggu apa lagi silakan pakai Acwell Licorice pH Balancing Toner yang mengandung kadar pH hingga 5,5% ini. Namun pastikan tipe kulit disesuaikan dengan kategori toner agar aman.

F. MISSHA Time Revolution Clear Toner

MISSHA adalah nama branding yang cukup populer di tengah pasaran usaha kosmetik dan make up perempuan. Salah satu produk unggulan yang telah dirilis perusahaan ini adalah MISSHA Time Revolution Clear Toner yang dianggap siap merajai pasaran kosmetik internasional. .

MISSHA Time Revolution Clear Toner adalah kosmetik anti flek hitam yang memiliki komposisi zat aktif ideal. Di antaranya ada alpha, ekstrak yeast, beta hydroxyl dan lactic acids yang sempat menggebrak dunia karena manfaatnya untuk kesehatan yang luar biasa.

Salah satu kelebihan dari MISSHA Time Revolution Clear Toner adalah bisa mengatasi flek hitam bekas jerawat tanpa menghadirkan efek samping tertentu. Bahkan tidak ada gangguan iritasi kulit sensitif karena yang menjadi sasaran perbaikan adalah sel kulit mati.

G. Pixi Glow Tonic

Toner yang bagus untuk menghilangkan flek hitam di wajah yang terakhir adalah Pixi Glow Tonic. Sebuah produk pro skin dan anti acne yang di dalamnya mengandung glucogen atau clycolig acid yang bermanfaat untuk melakukan revitalisasi sel kulit wajah yang mati.

Selain itu Pixi Glow Tonic juga mengandung fruktosa dan sucrose yang dianggap bisa menyamarkan flek dan warna kulit yang belang. Manfaat-manfaat inilah yang membuat toner ini cukup laris di pasaran kosmetik dunia.

Maka dari itu jika flek hitam sudah dirasa membandel silakan pakai Pixi Glow Tonic namun sewajarnya saja. Sebab jika terlalu berlebihan apalagi jika kulit Anda sensitif tentu efek samping alergi bisa datang kapan saja.

Jadi pastikan penggunaan sewajarnya saja dan kalau perlu konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kulit langganan untuk menilai apakah toner tersebut aman atau tidak. Jika aman silakan dipakai untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Toner yang bagus untuk menghilangkan flek hitam yang sudah dijelaskan di atas adalah solusi alternatif bagi perempuan yang terganggu dengan noktah hitam di wajah ini. Namun pastikan harus dikenali terlebih dahulu jenis kulit sebelum mulai melakukan pengobatan.

Tinggalkan komentar