7 Resep Makanan Sehat Untuk Diet Herbalife, Dijamin Tetap Sehat dan Bugar

sumbersehat – Menjalani program diet, membutuhkan asupan nutrisi yang optimal agar kesehatan tidak terganggu. Apalagi metode diet beragam, anda bisa memilih sesuai selera. Salah satunya diet herbalife yang diminati banyak orang, walaupun tengah diet wajib memilih resep makanan sehat untuk diet herbalife sehingga semangat menjalani rutinitas.

Camilan mampu menggantikan porsi makan nasi sehingga nutrisi yang dibutuhkan tubuh tidak berkurang. Selain itu membuat anda merasa kenyang karena camilan yang disantap bernutrisi, pastinya mengkonsumsi camilan dengan porsi kecil dan waktu sesuai.

resep makanan sehat untuk diet herbalife

Inilah Resep Makanan Sehat Untuk Diet Herbalife

Camilan bergizi diperlukan diet herbalife, anda tak perlu bingung memilihnya. Mulai dari minuman atau makanan, intinya camilan tersebut kaya vitamin dan mineral sehingga memenuhi asupan nutrisi tubuh. Berikut ada resep makanan sehat untuk diet herbalife, antara lain:

Jus Nanas Herbalife

Siapa bilang program diet pantang mengkonsumsi jus, jus nanas herbalife menjadi pilihan tepat. Bahkan cocok dikonsumsi di pagi hari sebagai sarapan atau pengganti makan malam. Sementara bahan-bahannya mudah, yaitu sediakan nanas sesuai porsi, 3 sendok takar shake herbalife dan air dingin dan es batu.

Kemudian, potong-potong nanas dan siapkan blender. Masukkan nanas, herbalife shake dan berikan air dan es batu. Blender sampai semua bahan menyatu dan menyair. Jus nanas herbalife siap dinikmati menemani aktivitas anda, resep makanan sehat untuk diet ini praktis dibuat.

Sayur Asem Herbalife

Sayur untuk diet herbalife adalah sayur asem, tetapi beberapa tambahan bumbunya sedikit berbeda. Tujuannya agar berat badan tidak naik dan merusak program diet herbalife. Bahan-bahan resep makanan sehat untuk diet, sayur asem adalah 1 atau 2 bonggol jagung dan dipotong-potong. Lalu, 1 buah labu siam ukuran kecil, ½ buah terong dipotong-potong, kacang panjang secukupnya, 10 buah melinjo, 10 lembar daun melinjo, 5 buah asam belimbing, lengkuas dan gula jawa secukupnya.

Setelah itu haluskan bumbu, diantaranya adalah 4 bawang merah, bawang putih 2 buah, 2 buah kemiri dan garam secukupnya. Setelah menghaluskan bumbu, menuju langkah memasak. Rebus air dalam panci sampai mendidih, masukkan jagung dan bahan-bahan sayur asam lainnya. Setelah bahan-bahan layu, masukkan bumbu halus dan biarkan sampai mendidih. Tunggu sampai matang dan angkat, santap sayur asam saat masih hangat sehingga memberikan tenaga.

Salad Buah

Salad buah merupakan salah satu resep makanan sehat untuk diet herbalife yang perlu diketahui. Diet identik mengkonsumsi salad buah karena cocok untuk kelancaran diet, apalagi buah-buahan wajib dikonsumsi karena mengandung protein dan berbagai vitamin.

Dengan begitu, asupan nutrisi tubuh terpenuhi walaupun tengah diet, selain itu cara membuat salad buah ala herbalife simple dan mudah dibuat di rumah. Bahan-bahannya adalah 4 sendok shake herbalife dengan rasa yang diinginkan, 2 sendok herbalife mixed fiber. Jangan lupa sediakan es batu serut dan air secukupnya. Untuk buahnya, bisa gunakan buah naga, buah alpukat atau buah sesuai keinginan.

Kemudian, masukkan semua bahan kedalam blender sampai berubah menjadi smoothies. Potong buah sesuai selera, masukkan ke dalam mangkuk besar. Lalu, siramkan smoothies ke dalam mangkuk yang berisi buah. Agar rasanya makin nikmat, tambahkan parutan keju sebagai topping. Dijamin salad buah menjadi cemilan sehat selama diet, resep makanan sehat untuk diet herbalife ini aman dikonsumsi jangka panjang.

Pudding Herbalife

Mayoritas orang menyukai pudding karena rasanya lezat dan menyegarkan, bahkan cocok untuk program diet herbalife. Anda bisa membuat pudding herbalife di rumah dengan varian rasa, misalnya rasa coklat atau rasa lain. Resep makanan sehat untuk diet ini mudah dan praktis, yaitu siapkan 1 buah agar-agar. Lalu, 300 cc susu non fat atau 4 sendok makan susu bubuk non fat, jangan lupa sediakan bahan pelengkap membuat puding herbalife agar kesehatannya terjamin.

Untuk membuat puding, campurkan agar-agar dan susu sampai mendidih. Setelah matang, angkat dan aduk-aduk sampai merata, setelah itu tunggu sampai adonan dingin. Buatlah campuran sekitar 100 cc air dan 5 sendok makan NIDDM rasa coklat yang telah dikocok. Setelah itu masukkan agar-agar yang telah dingin dan aduk sampai merata. Tuang pada cetakan kecil dan simpan dalam lemari es, biarkan puding menjadi padat dan siap dijadikan sebagai camilan sehat ala herbalife.

Susu Herbalife

Susu herbalife untuk menurunkan berat badan menjadi andalan banyak orang, pasalnya susu tersebut lebih cepat menurunkan berat badan. Bahkan menjaga berat badan ideal sehingga waktu diet tak sia-sia. Selain itu, cara minum herbalife agar cepat kurus tak membutuhkan aturan khusus dan memberatkan anda, anda bisa meminumnya saat pagi hari dan malam sebagai asupan cairan.

Susu tersebut kaya vitamin dan mineral sehingga dapat dikonsumsi jangka panjang. Selain itu harganya terjangkau sehingga semua orang mampu membelinya, anda bisa membeli di toko terdekat atau onlineshop. Kemudahan tersebut dimanfaat banyak orang memaksimalkan diet herbalife.

Kedelai

Resep makanan sehat untuk diet herbalife selanjutnya adalah kedelai. Kedelai cocok dikonsumsi diet herbalife karena mengandung asam amino tinggi sehingga bagus untuk kesehatan. Bahkan kedelai bagus dikonsumsi setiap hari sebagai camilan sehat herbalife, alasannya karena mengandung isoflavon genistein yang mampu menghambat enzim alfa glucosidase. Dengan begitu mampu mengatur metabolisme tubuh sehingga kadar gula darah menurun.

Kedelai mampu menurunkan resiko terkena diabetes, walaupun anggota keluarga terkena diabetes tetapi pencegahan adalah cara yang tepat. Kedelai cocok dijadikan solusi tepat, yang terpenting adalah cara memasaknya tepat. Jangan sampai digoreng karena tidak cocok untuk diet herbalife.

Agar semakin gemar menjadikan camilan kedelai, wajib mengetahui berbagai manfaat yang dikandung. Diantaranya adalah kaya zat besi ,seng, magnesium, potasium, kalsium, selenium, fosfor dan vitamin lain yang bagus untuk kesehatan tubuh.
Resep makanan sehat untuk diet herbalife tersebut aman dikonsumsi dengan cemilan herbalife lainnya. pastinya membuat diet lebih bahagia karena semua asupan makanannya bergizi.

Shake Pisang

Pisang sering dijadikan bahan utama pembuatan jus pisang atau banana milkshake untuk diet herbalife. Selain itu cara membuat shake herbalife dengan pisang mudah sehingga dapat diterapkan di rumah, dijamin rasanya lezat, segar dan manis. Alhasil stamina tubuh terjaga dan semangat menjalani rutinitas.

Bahan-bahan yang wajib disediakan adalah pisang yang sudah matang. Es batu, gula dan madu, susu kental dan cair, usahakan menggunakan susu rendah lemak sehingga tidak mempengaruhi program diet, kacang almond cincang, mangga berry.

Setelah itu, haluskan semua pisang dan masukkan ke dalam blender. Setelah halus, berikan beberapa tetes ekstrak berry dan blender kembali agar menyatu dengan bahan shake. Setelah menjadi smoothies, tuang ke dalam gelas. Taburkan kacang almond atau madu agar camilan semakin menyehatkan.

Rasa shake herbalife yang paling enak ditentukan sesuai selera seseorang. Setiap orang memiliki selera berbeda, anda tinggal memilih resep makanan sehat untuk diet herbalife. Untuk itulah ke 7 cemilan sehat diatas dapat dijadikan rekomendasi cemilan selama diet herbalife. Dijamin tak cepat bosan karena perpaduan rasanya lezat dan menggugah selera, dengan begitu anda tak cepat lapar karena menyantap camilan sehat.

About Vita

Seorang introvert yang suka menulis

Check Also

olahraga sehat untuk diet

8 Kesalahan yang Umum Dilakukan Saat Olahraga Sehat untuk Diet

8 Kesalahan yang Umum Dilakukan Saat Olahraga Sehat untuk Diet – Setiap orang pasti sudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *