5 Ramuan Herbal Penurun Berat Badan Yang Murah dan Ampuh

Sumbersehat.com – Ramuan Herbal Penurun Berat Badan Yang Murah dan Ampuh. Tidak dapat dipungkiri bahwa kebanyakan manusia terutama perempuan selalu mendambakan tubuh yang langsing dan ideal. Berbagai cara untuk dapat membuat tubuh menjadi langsing sudah dilakukan baik dengan olahraga sampai mengkonsumsi obat pelangsing.

Bagi Anda yang membaca artikel ini sangat beruntung, karena kami akan membahas keuntungan jika menggunakan ramuan herbal sebagai penurun berat badan. Berbagai obat pelangsing sudah banyak dijual dipasaran, namun kami menyarankan untuk memakai ramuan herbal. Karena ramuan herbal memiliki banyak manfaatnya.Ramuan Herbal Penurun Berat Badan

Inilah Ramuan Herbal Penurun Berat Badan

Berikut ini akan kami berikan beberapa ramuan herbal penurun berat badan. Yang tentunya dapat Anda konsumsi sehari hari tanpa takut ada efek sampingnya. Serta ramuan ini dapat dikonsumsi oleh siapa saja baik yang sudah berumur atau yang masih remaja.

Jahe

Tidak banyak yang tau bahwa tanaman jahe ini dapat dijadikan sebagai ramuan penurun berat badan. Karena tanaman ini mengandung termal, maka dapat dijadikan untuk minuman penghangat tubuh, meningkatkan metabolisme tubuh.

Jahe telah diuji oleh beberapa ahli untuk membuktikan apakah benar dapat dijadikan ramuan herbal penurun berat badan. Dan para ahli menyatakan bahwa ramuan tradisional yang sudah dikenal sejak zaman nenek moyang ini memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan, mengontrol nafsu makan dan dapat mengurangi lemak berlebih.

Temu Putih

Sama halnya dengan jahe, temu putih atau biasa yang dikenal dengan sebutan kunir putih ini sering kali ditemui di dapur sebagai tambahan bumbu masakan atau jamu. Sebenarnya sudah sejak lama temu putih ini dikonsumsi sebagai obat obatan alami agar menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Namun tidak banyak yang tau kalau kunir putih ini dapat dijadikan sebagai ramuan herbal penurun berat badan. selain itu juga dapat mengobati penyakit penyakit sederhana seperti panas, mual dan sakit perut sampai obat jantung pun.

Tanaman kunir putih ini oleh kalangan masyarakat indonesia tidak asing, karena tanaman obat ini sudah puluhan tahun ditanam untuk dijadikan obat obatan keluarga. Tanaman kunir putih ini sedikit sulit dibedakan dengan tanaman rempah temulawak, karena kedua tanaman ini memiliki bentuk dan tekstur yang hampir mirip.

Lemon

Lemon merupakan tanaman kecil kuning yang memiliki banyak khasiat. Khasiat yang ada pada lemon adalah adanya kandungan vitamin C. Vitamin ini berguna untuk mengeluarkan racun dalam tubuh serta dapat juga dijadikan sebagai ramuan herbal penurun berat badan.

Untuk mengkonsumsi buah lemon sebagai penurun berat badan caranya cukup mudah. Anda tinggal menyiapkan beberapa buah lemon, kemudian pisahkan air perasannya dengan jeruk. Dan campur dengan segelas air hangat. Sangat mudah bukan untuk mengkonsumsi buah mungil banyak manfaat ini.

Teh Hijau

Sejak dahulu, tanaman herbal teh hijau dipercaya nenek moyang sebagai ramuan herbal penurun berat badan. Teh hijau sendiri memiliki banyak sekali manfaat yaitu dapat digunakan untuk menstabilkan kadar gula darah, menjaga kesehatan jantung, bahkan dipercaya dapat melancarkan sistem pencernaan pada manusia.

Teh hijau dipercaya sebagai obat herbal karena memiliki kandungan antioksidan yang sangat banyak. Bahkan kandungan antioksidan teh herbal lebih banyak daripada antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan zat besi lainnya. Sehingga dengan adanya antioksidan dapat dijadikan minuman untuk menurunkan berat badan Anda.

Untuk mengkonsumsi teh hijau sebagai ramuan herbal penurun berat badan, caranya cukup mudah. Hampir sama dengan lemon yaitu cukup mencampurkannya dengan air hangat. Dan minuman teh hijau ini dapat Anda minum beberapa kali sehari paling banyak enam kali sehari.

Asam Jawa

Mungkin banyak masyarakat yang belum mengetahui bahwa Asam jawa ini dapat dimanfaatkan sebagai penurun berat badan. Anda dapat memanfaatkan sebagai ramuan agar berat badan anda dapat turun sesuai dengan yang anda harapkan.

Asam jawa dapat dijadikan sebagai ramuan herbal penurun berat badan karena memiliki kandungan antioksidan, asam malat serta serat. Dengan adanya kandungan tersebut, maka dapat dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan. Karena dengan adanya serat pada asam jawa membuat rasa kenyang yang sangat lama di tubuh Anda.

Itulah beberapa ramuan herbal penurun berat badan yang dapat Anda dapatkan dengan mudah serta murah. Karena ramuan ramuan ini sudah tersedia banyak di alam. Tinggal kita saja yang pandai-pandai memanfaatkan dan menjaga alam kita.

About Vita

Seorang introvert yang suka menulis

Check Also

olahraga sehat untuk diet

4 Senam sebagai Salah Satu Olahraga Sehat untuk Diet

4 Senam sebagai Salah Satu Olahraga Sehat untuk Diet – Senam adalah jenis olahraga yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *