Apa Itu PT Melia Sehat Sejahtera dan Aapa Layanannya? Simak!

sumbersehat.com – PT Melia Sehat Sejahtera adalah sebuah perusahaan yang telah mengantongi dasar hukum serta perizinan resmi sesuai pada bidangnya. Perusahaan ini telah beroperasi lebih dari 10 tahun di Indonesia dan didukung penuh oleh perusahaan manufacturing terbesar di Malaysia, yaitu Herbal Science Sdn. Bhd. menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang telah terbukti khasiatnya bagi para konsumen.

Perusahaan ini dipimpin oleh group leader berkarakter tangguh dan siap membimbing para member untuk mencapai kesuksesan dan perbaikan hidup dari segi finansial dan kesehatan. Perusahaan berbasis multi level marketing ini memiliki rencana bisnis yang menguntungkan bagi para member. Setiap member diberikan alamat situs untuk memantau perkembangan bisnis dan bonus-bonus yang akan diperolehnya.

pt melia sehat sejahtera
pt melia sehat sejahtera

Apa itu Bisnis Melia Sehat Sejahtera?

PT Melia Sehat Sejahtera sudah memiliki profil yang kuat dan professional. Bahkan, sudah memberikan kontribusi besar kepada negara berupa pajak yang besar. Marketing plan perusahaan ini pun dirancang sedemikian rupa dengan baik sehingga sistem bisnisnya menguntungkan bagi para member. Lantas, apa saja keuntungan yang didapatkan oleh member?

  • Bonus dibayarkan dengan sistem harian, mingguan, dan bulanan.
  • Nilai bonus yang didapatkan tentu saja besar hingga jutaan rupiah per hari.
  • Bonus dihitung dan dirinci secara transparan.
  • Bonus dibayarkan tanpa tutup poin dan digantikan dengan sistem belanja yang otomatis.

Apa itu bisnis Melia Sehat Sejahtera? Bisnis ini ditunjang oleh sistem marketing yang telah teruji lebih dari 10 tahun atau terlama di Asia dan nomor 2 terlama di dunia. Perusahaan ini membangun Support System berupa Excellent Strategy of Network (ESN) sebagai alat edukasi member untuk membangun jaringan, pengembangan diri, jiwa kepemimpinan, karakter, dan kemandirian ekonomi.

Perkembangan bisnisnya bisa dipantau melalui website (www.meliasejahtera.com) yang update setiap hari; memudahkan para member Melia untuk mengembangkan bisnis dan mengikuti semua aktivitas. Para member bisa mengakses informasi tentang produk-produk, perusahaan, progress jaringan (multilevel marketing), bonus-bonus yang didapat, testimoni tentang produk, serta semua kegiatan bisnis yang dilakukan leaders dan perusahaan secara keseluruhan.

Produk-Produk Unggulan

Produk unggulan dari PT Melia Sehat Sejahtera hanya ada dua jenis, yaitu Melia Propolis dan Melia Biyang. Kedua jenis produk ini telah teruji klinis sehingga kualitasnya tidak akan mengecewakan, kecuali tentu saja, produk tiruan atau palsu. Pastikan produk yang Anda beli sudah benar dan asli karena hanya stokis tertentu dan member resmi yang bisa menjual produk-produk ini.

Melia Propolis – Apa manfaat Melia Propolis?

Melia propolis adalah produk suplemen berupa getah alami seperti madu karena dihasilkan juga oleh lebah madu. Propolis memiliki tekstur yang lengket berwarna coklat kehijauan. Menurut para peneliti, ada sekitar 300 jenis senyawa aktif seperti resin, balsam, minyak aromatik, serbuk sari, dan bahan organik lainnya. Nah, bagi Anda yang bertanya-tanya, apa manfaat Melia Propolis? Berikut diantaranya:

  • Menjaga dan memperbaiki sistem kekebalan (imunitas) tubuh.
  • Mempercepat proses penyembuhan penyakit seperti luka, termasuk luka bakar, sakit tenggorokan akibat radang, sariawan, kutil, gangguan pencernaan, dan masih banyak lagi penyakit lainnya.
  • Berfungsi sebagai antibiotik, antivirus, dan antijamur alami yang bagus untuk setiap orang termasuk ibu hamil dan menyusui.
  • Selain itu, Propolis Melia juga bisa menjadi obat oles untuk membersihkan berbagai jenis luka dan pembengkakan, serta dapat dimanfaatkan sebagai obat kumur untuk menyembuhkan luka atau peradangan di mulut seperti sariawan dan bekas operasi mulut. Obat ini benar-benar serbaguna dan memiliki banyak manfaat. Gunakan sesuai dengan petunjuk pada kemasan.

Ukuran dari produk unggulan PT Melia Sehat Sejahtera ini dalam botol berisi 6 ml, 30 ml, dan 55 ml. Dosis pemakaian propolis harus disesuaikan dengan beberapa faktor seperti umur dan kondisi kesehatan pemakainya. Belum ada informasi ilmiah yang bisa menentukan kisaran dosis yang tepat untuk propolis. Konsultasikan dengan apoteker, dokter, atau herbalis kesehatan lainnya sebelum memakai obat ini.

Cara Penyimpanan Propolis Melia

Simpanlah obat ini pada suhu ruangan, tidak terkena cahaya langsung dan tempat yang lembap. Jangan letakkan obat ini di kamar mandi dan di freezer karena obat ini tidak boleh dibekukan. Selain itu, ikuti instruksi penyimpanan pada kemasan produk atau tanyakan pada apoteker. Semua obat-obatan harus dijauhkan dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan.

Obat buatan PT Melia Sehat Sejahtera ini tidak boleh dicampurkan dengan sampah rumah tangga dan tidak boleh dibuang di saluran pembuangan air seperti toilet. Buanglah produk ini jika masa berlakunya telah habis atau tidak diperlukan lagi karena telah terlalu lama. Propolis Melia sebaiknya disimpan dengan baik agar kadar obat ini tidak berkurang atau khasiatnya tidak hilang.

Efek Samping

Efek samping yang mungkin timbul akibat penggunaan propolis PT Melia Sehat Sejahtera adalah alergi kulit. Carilah bantuan medis jika muncul gejala yang lebih parah seperti ruam kulit, kesulitan bernapas, pembengkakan di wajah, lidah, bibir, atau tenggorokan.

Melia Biyang

Produk Melia Biyang dari PT Melia Sehat Sejahtera mengandung kolostrum sapi, kalsium, asam amino, dan berbagai vitamin bermanfaat lainnya seperti B3, B6, B9. Melia Biyang mempunyai manfaat sebagai berikut.

  • Merangsang kelenjar pituitary agar mampu memproduksi hormon pertumbuhan secara terus menerus sehingga sistem metabolisme tubuh dan regenerasi sel terus bisa dilakukan,
  • Meningkatkan aktivitas seksual dan stamina.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Memperlambat penuaan dini.
  • Memperbaiki sel tubuh yang rusak.
  • Melia Biyang juga bisa digunakan sebagai obat luar seperti memperbesar otot, memperbesar payudara dan penis, mengatasi keputihan sebagai spray untuk vagina, dan merapatkan vagina sehingga seolah-olah seorang wanita seperti gadis terus.

Dosis yang disarankan untuk mengonsumsi Melia Biyang PT Melia Sehat Sejahtera adalah sebagai berikut:

  • Usia 21-40 tahun: 2 x sehari 3 kali semprot
  • Usia 40-60 tahun: 2 x sehari 4 kali semprot
  • Usia >60 Tahun: 2 x sehari 5 kali semprot

Cara Pakai

Vitamin dan suplemen ini dikemas dalam bentuk spray 15 mililiter. Cara memakainya yaitu disemprot pada bagian bawah lidah. Produk Melia Biang juga bisa disemprotkan di area tubuh yang membutuhkan seperti tangan atau kaki yang terluka.

Banyak produk palsu sebagai hasil tiruan dari banyak perusahaan di luar negeri dan Indonesia, tetapi produk-produk mereka itu tidak bisa menandingi kualitas produk-produk asli dari PT Melia Sehat Sejahtera. Bahkan, perusahaan-perusahaan tersebut juga meniru marketing plan Melia, tetapi selalu gagal. Produk-produk Melia tidak dijual bebas di mana saja secara offline dan online. Hanya member resmi Melia yang bisa menjual produk-produk Melia.

Itulah ulasan tentang PT Melia Sehat Sejahtera dari segi bisnis dan produk. Banyak orang yang sudah merasakan manfaat produk-produk Melia. Hanya ada dua jenis produk sehingga perusahaan ini selalu menjaga kualitas produknya dengan benar. Obat herbal ini selalu aman untuk digunakan, kecuali produk-produk yang dibeli adalah produk tiruan. Bila sudah ada indikasi atau gejala penyakit yang tergolong parah sebaiknya konsultasi ke dokter.

About Vita

Seorang introvert yang suka menulis

Check Also

olahraga sehat pagi hari

7 Daftar Olahraga Sehat Pagi Hari Untuk Usia 50 Tahun ke Atas

7 Daftar Olahraga Sehat Pagi Hari Untuk Usia 50 Tahun ke Atas – Menimbang apa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *