5 Promil Suami Istri yang Efektif dan Aman + Disarankan Dokter

Ketika pasangan sudah menikah tentu keinginan yang pertama adalah ingin segera mendapatkan momongan. Karena ini menjadi prasyarat kebahagiaan rumah tangga akan semakin lengkap. Nah, sebab tidak semua hasrat tersebut bisa dicapai dengan cepat maka harus dilakukan promil suami istri atau program hamil untuk suami istri.

Sekalipun demikian pasangan menikah tidak boleh asal melakukan promil suami istri. Tetapi pastikan terlebih dahulu kalau program yang dipakai memang aman serta masih halal untuk dilakukan.

Pengertian Promil Suami Istri

Promil suami istri adalah singkatan dari program hamil suami istri. Satu tindakan perencanaan yang bagus untuk meningkatkan kesuburan kedua belah pihak. Sehingga keinginan untuk memiliki keturunan lekas tercapai.

Biasanya program hamil bisa dilakukan sendiri oleh pasangan. Tetapi juga ada yang dirilis oleh dokter ahli kandungan. Tak hanya itu, ahli dan profesional pun ada yang ikut membuka layanan semacam ini. Nah untuk yang kedua ini pasangan harus lebih selektif memilih dan harus dipastikan kalau ahli tersebut memang berkualitas.

Jika tidak profesional lebih baik memilih yang nyata-nyata saja yaitu dokter kandungan. Lain soal kalau promil tidak menggunakan obat-obat berbahan kimiawi maka ahli dan profesional rumahan pun bisa digunakan asalkan ada testimoni yang jelas.

Manfaat Promil Suami Istri

Promil untuk pasangan suami istri memang ada manfaatnya. Bahkan banyak pasangan yang sudah merasakan bagaimana kehebatannya. Atas dasar itu di bawah ini akan dijelaskan tentang manfaat-manfaat tersebut.

Harapannya adalah supaya Anda lebih tertarik untuk melakukan promil ini dengan rutin dan serius. Paling tidak bagi pasangan yang sudah puluhan tahun menikah tetapi masih belum juga dikaruniai keturunan. Ini dia manfaat-manfaat yang dimaksud:

Meningkatkan Kesuburan Suami Istri

Manfaat yang pertama adalah untuk meningkatkan kesuburan suami istri. Ini adalah manfaat utama karena tidak mungkin kehamilan bisa terjadi ketika keduanya atau salah satunya ada yang tidak subur.

Jika pasangan suami istri sama-sama subur tentu proses pembuahan di dalam rahim akan berhasil. Sehingga akan terbentuk janin yang akan membuat keduanya merasa senang dan bahagia.

Dengan narasi ini berarti pasangan yang ingin subur bisa melakukan promil sendiri atau menyewa ahli bertestimoni. Jika serius dan disertai doa yang ikhlas kesuburan bukan tidak mungkin bakal meningkat dan berkualitas.

Menjaga Kesehatan Rahim

Manfaat promil suami istri yang kedua adalah untuk menjaga kesehatan rahim. Ini berlaku untuk perempuan atau istri karena hanya insan inilah yang memiliki organ khusus yang satu ini.

Rahim adalah tempat bersemayamnya janin selama 9 bulan sebelum akhirnya dilahirkan ke dunia. Sebagai tempat persemayaman tentu rahim harus sehat jika ingin janin betah di dalamnya.

Tetapi kalau rahim tidak sehat tentu pembuahan memang berhasil tetapi beberapa saat kemudian janin yang ada di rahim bisa mati. Itu sama saja keinginan untuk hamil kembali gagal.

Meningkatkan Kualitas Sperma

Promil pasangan suami istri juga berkhasiat untuk meningkatkan kualitas sperma para suami. Ini juga menjadi prasyarat pasangan suami istri akan mendapatkan momongan dengan cepat.

Jika sperma suami tidak sehat jangan harap istri bisa hamil. Karena bisa jadi ketika akan melakukan pembuahan, justru sperma mati sehingga sel telur tidak bisa berkontraksi membentuk embrio.

Oleh sebab itu selain makan makanan bergizi suami juga harus melakukan program hamil yang lain. Ini untuk kebahagiaan rumah tangga yang lebih komplit dengan hadirnya bayi yang lucu dan montok.

Mengatasi Masalah Seksual

Promil dibutuhkan juga untuk mengatasi masalah seksual seperti ejakulasi dini, impotensi, mani encer, disfungsi ereksi dan selainnya. Karena alasan ini maka promil untuk pasutri perlu dicoba terutama untuk seorang suami.

Jangan malu untuk melakukannya sekalipun masalah di atas tabu untuk diucapkan. Tetapi demi keutuhan rumah tangga tentu promil layak dicoba agar keharmonisan tetap terjaga dan mahligai terbebas dari perselingkuhan apalagi perceraian.

Oleh sebab itu jika ingin rumah tangga diliputi kesetiaan silakan atasi masalah seksual. Apalagi ini juga bagus untuk kesuburan serta bisa menjadi penunjang kehamilan datang dengan segera.

Kesalahan Memilih Promil Suami Istri

Sekalipun sangat bagus untuk mempercepat proses kehamilan tetapi efek samping dari promil suami istri juga perlu diwaspadai. Apalagi bagi pasutri yang salah dalam memilih program hamil untuk dirinya.

Nah di bawah ini akan dijelaskan tentang kesalahan-kesalahan tersebut yang harus diwaspadai. Sekadar saran silakan hindari kesalahan tersebut jika ingin mendapatkan promil yang aman. Ini dia kesalahan yang dimaksud:

Memilih Promil Kimiawi

Kesalahan yang pertama adalah memilih promil suami dan istri dengan obat-obatan yang semua komposisinya berbahan kimia. Tentu ini sangat tidak dianjurkan karena tidak pernah diketahui bagaimana kondisi tubuh seseorang.

Bukan tidak mungkin ada sensitivitas berlebihan akibat obat promil kimia tersebut yang justru bisa merusak jaringan sperma maupun sel di dalam rahim. Akibatnya bukan kehamilan yang datang tetapi justru penyakit seksual yang bertandang.

Maka dari itu daripada menggunakan promil kimiawi lebih baik pilih yang tradisional saja. Ini lebih aman apalagi jika menggunakan obat untuk promil yang berbahan tanaman herbal yang natural.

Melakukan Program pada Penyedia Abal-Abal

Tidak sedikit penyedia promil suami istri yang profesional tetapi juga banyak yang abal-abal atau hanya modus penipuan. Nah, jika memilih penyedia yang kedua tentu itu adalah kesalahan yang nyata.

Sebab layanan yang mereka rilis hanya untuk mencari keuntungan. Urusan kesehatan pelanggan tidak menjadi soal. Tentunya dari anggapan ini penyedia tersebut sangat berbahaya bahkan jika terpaksa menggunakan jasanya pasutri bisa mengalami masalah yang fatal.

Banyak tindakan mal praktik bermodus program hamil. Korbannya juga sudah banyak bahkan ada yang sampai berakhir dengan kematian. Oleh sebab itu berhati-hatilah jika memilih penyedia promil untuk suami istri.

Hubungan Seks Tidak Teratur

Program hamil suami istri pasti syarat utamanya adalah harus tetap berhubungan intim. Namun ada keteraturan waktu ketika menjalankannya. Sedangkan kesalahan yang fatal adalah melakukan hubungan seks tidak teratur karena berpotensi merusak program hamil yang telah dilakukan.

Hal ini disebabkan oleh kondisi sperma dan sel telur yang tidak terjaga dengan baik. Sebab prosesnya terlalu dipaksa akibat tindakan hubungan seksual yang tidak lancar. Padahal kedua unsur penyebab kehamilan tersebut membutuhkan keteraturan yang tepat.

Ini Dia Promil Suami Istri yang Aman

Program hamil bisa dilakukan sendiri oleh pasangan. Namun pastikan kalau caranya benar dan aman untuk kesehatan. Nah, bagi suami istri yang ingin melakukan program hamil yang aman silakan ikuti list berikut:

  • Makan makanan yang bergizi
  • Konsultasi medis tiga bulan sekali
  • Melakukan hubungan intim minimal 3 kali dalam satu minggu
  • Melakukan hidup sehat dengan tidak merokok dan minum minuman keras
  • Lakukan hubungan seks dengan berbagai gaya

Itulah penjelasan singkat tentang promil suami istri yang bisa Anda coba bersama pasangan. Jika caranya benar maka bukan mustahil keinginan untuk mendapatkan momongan dengan cepat bisa segera tercapai.

About Hallokim.com

Jasa Penulis Artikel Murah Bandung | Jl. Caringin, Gg. Lumbung 2 No.9, RT.003/RW.003, Babakan Ciparay, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40223 | cs@hallokim.com

Check Also

tips medical check up

6 Tips Medical Check Up, Biaya dan Prosenya, Dijamin Lolos!

sumbersehat.com – Tips medical check up menjadi trending belakangan ini. Masyarakat berlomba-lomba mendaftarkan diri mereka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *