8 Cara Membuat Produk untuk Memutihkan Leher dengan Bahan Alami

Kulit leher mungkin bagi sebagian tidak sangat diperhatikan perawatannya. Namun ada beberapa wanita juga yang sangat memperhatikan hal tersebut. Sehingga mereka terkadang mencari sebuah produk untuk memutihkan leher. Hal tersebut sebenarnya tidak perlu untuk Anda pusingkan dengan membeli sebuah produk mahal hanya untuk memutihkan kulit leher saja. Anda bisa memulai dengan cara yang sederhana namun memberikan hasil yang luar biasa hampir sama dengan perawatan leher mahal lainnya.

Cara Membuat Produk Untuk Memutihkan Leher Secara Alami

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memutihkan sebuah leher Anda secara alami. Cara ini pun biasanya jarang ada orang yang menggunakannya. Hampir kebanyakan dari mereka menginginkan sebuah cara yang instan. Maka dari itu Anda bisa menggunakan cara alami ini yang akan menghasilkan kulit wajah Anda menjadi putih dengan menggunakan produk buatan sendiri.

1. Menggunakan perasan jeruk lemon

Cara alami yang pertama yaitu Anda bisa menggunakan sebuah perasan jeruk lemon. Hal ini akan sangat bermanfaat bagi Anda terlebih lagi kandungan yang terdapat pada perasan lemon tersebut dapat mengangkat noda hitam yang ada pada leher Anda. Produk untuk memutihkan leher secara alami ini bisa Anda manfaatkan dengan menggunakan sebuah air perasan jeruk tersebut. Kemudian Anda bisa membasuhnya kepada kulit leher Anda. Gunakan sebuah pijatan kecil agar kotoran kulit mati yang menempel bisa terangkat.

2. Menggunakan rendaman air beras

Selanjutnya yaitu Anda bisa menggunakan rendaman air beras untuk mengangkat sel kulit mati yang ada pada leher Anda tersebut. Hal ini juga dapat membuat kulit leher Anda menjadi putih dan bersih tanpa harus menggunakan perawatan khusus. Sebelum mandi Anda bisa menggunakan air rendaman beras tersebut untuk dibalurkan kepada kulit leher Anda. Kotoran kulit mati pun akan terangkat hanya dengan menggunakan cara ini. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka Anda bisa menggunakannya secara rutin.

3. Menggunakan perasan lemon dan juga garam

Hal berikutnya yaitu menggunakan perasan lemon dan juga campuran garam. Anda bisa menyiapkan mangkuk untuk air perasan lemon tersebut kemudian campurkan garam. Kemudian Anda bisa menggunakan cara ini di leher dan tunggu hingga beberapa menit sampai perasan lemon dan garam tersebut meresap ke dalam kulit Anda. Hal tersebut dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit leher Anda. Produk untuk memutihkan leher ini sangat berkhasiat dan cocok untuk Anda gunakan.

4. Menggunakan air tawas

Air tawas mungkin bagi sebagian orang tidak begitu paham mengenai sebuah air tawas tersebut. Air tawas ini ternyata memiliki sebuah khasiat yaitu untuk mengangkat sel kulit mati yang ada di tubuh Anda. Banyak orang yang sudah menggunakan cara ini dan mereka mendapatkan sebuah hasil  yang tidak disangka-sangka. Penggunaan air tawas ini sudah dikenal sejak lama dan masih digunakan hingga saat ini. Khasiat yang diberikan pun hampir sama dengan perawatan lainnya.

5. Menggunakan sebuah yougurt

Cara membuat produk untuk memutihkan leher yang berikutnya yaitu dari sebuah yougurt dan juga spons. Hal ini bisa Anda gunakan sebelum mandi dan bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati pada leher Anda tersebut. Biasanya bagian leher memang sulit untuk dijangkau bahkan jarang menjadi sebuah pusat perhatian orang-orang. Maka dari itu cara ini juga merupakan sebuah cara yang mudah untuk Anda lakukan. Agar bisa mendapatkan sebuah hasil yang maksimal dan juga kulit leher yang putih.

6. Menggunakan sebuah cuka apel

Cuka apel merupakan sebuah bahan yang hampir banyak digunakan oleh setiap kecantikan. Bahkan cuka apel sendiri dipercaya dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada tubuh. Bahkan tidak hanya itu saja, pembuatannya pun juga sangat mudah dan tidak membutuhkan bahan lainnya. Anda bisa memberikan tiga sendok cuka apel dan air dua sendok. Setelah itu Anda bisa untuk mengoleskan pada leher Anda dan biarkan hingga beberapa menit.

7. Menggunakan sebuah air kentang

Air dari perasaan kentang merupakan sebuah hal yang jarang untuk dilakukan oleh setiap orang. Caranya pun cukup mudah dan tidak membutuhkan banyak bahan. Anda hanya cukup memarut kentang menjadi halus dan Anda bisa memeras kent

ng tersebut. Kemudian setelah itu Anda bisa menggunakan air perasan tersebut untuk di oleskan pada leher Anda. Cara ini merupakan hal yang bisa Anda lakukan dalam membuat produk untuk memutihkan leher.

8. Menggunakan sebuah minyak kelapa dan perasan lemon

Ada pun hal lainnya yaitu mengenai sebuah minyak kelapa dan perasan lemon. Kedua bahan ini juga sangat berguna dan bermanfaat untuk Anda yang ingin memutihkan bagian kulit leher. Bagi Anda mungkin hal ini sangat jarang untuk diketahui. Padahal cara ini sangat ampuh dan berkhasiat untuk memutihkan segala sel kulit mati yang ada pada leher tersebut. Maka dari itu Anda tidak ada salahnya untuk bisa menggunakan kedua bahan ini untuk mengangkat kulit hitam tersebut.

Cara Melakukan Perawatan Pada Kulit Leher

Setelah Anda selesai mengetahui apa saja cara untuk memutihkan leher yang telah hitam. Anda juga bisa untuk mengetahui bagaimana sebuah proses dari perawatan agar kulit leher Anda tidak mengalami sebuah hitam dan tidak enak di pandang. Tentunya kulit leher yang putih dan bersih adalah dambaan setiap orang. Berikut ini salah sebuah cara yang bisa Anda lakukan untuk perawatan pada kulit leher.

1.Menggunakan pelembab saat keluar rumah

Perawatan yang pertama bisa Anda lakukan yaitu memberikan sebuah pelembab untuk kulit leher Anda agar tidak hitam. Pemberian tersebut dapat merata dari wajah hingga ke leher. Sehingga hal tersebut tidak akan membuat kulit leher Anda mengalami sebuah gelap akibat kurangnya pelembab yang ada di bawah leher tersebut.

2. Membersihkan kulit leher

Tidak hanya membersihkan bagian kulit wajah saja, tetapi Anda juga bisa untuk membersihkan kulit leher sehari minimal dua kali. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya sel kulit mati yang menempel pada kulit leher Anda. Maja dari itu Anda diwajibkan untuk membersihkan kulit leher tersebut agar tidak mengalami sebuah kulit yang berbeda dengan wajah.

3. Menggunakan sabun scrub

Hal yang berikutnya yaitu Anda bisa mengganti sabun biasa dengan sabun scrub. Sabun ini bisa Anda gunakan untuk mengangkat sel kulit mati pada leher Anda tersebut. Sehingga bisa memutihkan sekaligus bisa untuk mencerahkan. Oleh karena itu banyak orang yang kurang mengerti keuntungan menggunakan sabun scrub tersebut. Sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk produk untuk memutihkan leher.

Kesimpulan

Ada banyak terdapat produk untuk memutihkan leher yang bisa Anda gunakan. Salah satunya yaitu dengan menggunakan produk buatan sendiri.  Selain dapat mengirit pengeluaran Anda juga bisa untuk menggunakan bahan yang ada.

About Hallokim.com

Jasa Penulis Artikel Murah Bandung | Jl. Caringin, Gg. Lumbung 2 No.9, RT.003/RW.003, Babakan Ciparay, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40223 | cs@hallokim.com

Check Also

cara memutihkan kulit

11 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat

Hampir semua wanita Asia ingin memiliki kulit putih yang cantik bersih. Bahkan, tak jarang mereka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *