13 Nutrisi Diet Herbalife yang Baik untuk Tubuh, Masih Ragu?

By

sumbersehat.com – Nutrisi diet Herbalife yang lengkap bisa menunjang kelancaran program diet Anda. Berat badan yang ideal dan langsing tentu menjadi dambaan semua orang, terutama perempuan. Namun untuk memiliki tubuh ideal dan langsing tentu diperlukan diet dengan nutrisi yang tepat.

Kekurangan nutrisi penting saat diet bisa berimbas pada kegagalan diet yang dijalankan. Sekarang ini ada berbagai produk suplemen nutrisi yang mengandung nutrisi penting untuk tubuh. Oleh karena itu, produk herbalife di diberikan kandungan nutrisi yang tepat bagi tubuh. Sehingga, program penurunan berat badan dan peningkatan kesehatan bisa terwujud.

nutrisi diet herbalife

Inilah 13 Nutrisi Diet Herbalife

Berikut 13 kandungan nutrisi dalam Herbalife yang sangat diperlukan oleh tubuh dan membantu kelancaran program diet.

Protein Kedelai

Protein kedelai merupakan salah satu nutrisi diet Herbalife. Protein kedelai sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Selain bisa menurunkan berat badan, protein kedelai juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Berbagai manfaatnya bagi tubuh antara lain meningkatkan kesehatan jantung, membangun otot, meningkatkan kesehatan tulang, dan mencegah risiko kanker.

Tiamin

Kandungan nutrisi diet Herbalife yang diperlukan oleh tubuh yaitu tiamin. Tiamin merupakan vitamin yang berperan mengubah karbohidrat menjadi sumber energi. Selain itu tiamin juga berfungsi untuk menjaga fungsi saraf agar tetap baik.

Tiamin bisa didapatkan dari berbagai makanan alami seperti daging sapi, gandum utuh, kacang-kacangan, dan salmon. Selain terdapat di bahan alami, tiamin juga mudah ditemui di suplemen dan sereal. Tiamin dalam bentuk suplemen bisa meringankan berbagai penyakit seperti katarak, kanker serviks, diabetes, dan lain sebagainya.

Riboflavin

Riboflavin merupakan salah satu nutrisi diet herbalife penting yang terkandung dalam Herbalife. Riboflavin atau vitamin B2 yang berfungsi untuk mengubah lemak, protein, dan karbohidrat sebagai sumber energi. Selain digunakan untuk menurunkan berat badan, riboflavin juga bermanfaat untuk kesehatan.

Berbagai masalah kesehatan yang bisa diatasi oleh riboflavin antara lain, migren, katarak, dan penyerapan zat besi. Riboflavin bisa ditemui dalam bahan alami seperti brokoli, ayam, almond, yogurt, susu, dan lain sebagainya. Baca juga nutrisi untuk diet sehat!

Niasin

Kandungan nutrisi diet Herbalife yang diperlukan oleh tubuh yaitu niasin atau vitamin B3. Niasin sangat bermanfaat bagi tubuh, diantaranya yaitu menurunkan kolesterol jahat, memperlancar pencernaan, menghasilkan energi, dan menekan nafsu makan. Vitamin B3 atau niasin bisa didapatkan melalui sumber alami seperti dada ayam, ikam salmon, jamur, dan lain sebagainya.

Vitamin B6

Nutrisi diet Herbalife selanjutnya yaitu vitamin B6. Vitamin B6 merupakan salah satu nutrisi penting bagi Anda melakukan program diet. Vitamin ini bisa mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi sumber energi.

Vitamin B6 juga berperan pentung dalam mengatur tiroid dan metabolisme lemak. Selain itu, vitamin B6 juga membantu tubuh untuk memproduksi serotonin. Vitamin ini juga bisa ditemukan dalam berbagai sumber makanan seperti gandum, alpukat, dan pisang.

Vitamin A

Nutrisi yang terdapat dalam Herbalife selanjutnya yaitu vitamin A. Vitamin A merupakan salah satu vitamin yang bermanfaat bagi tubuh. Manfaat dari vitamin A antara lain meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah kanker, menyehatkan mata, dan memperlambat proses penuaan. Sumber alami yang mengandung vitamin A antara lain, wortel, ubi jalar, kacang polong, dan lain sebagainya.

Vitamin D

Nutrisi diet Herbalife yang diperlukan tubuh selanjutnya yaitu vitamin D. Vitamin D berperan penting untuk menguatkan tulang dan gigi. Selain itu, vitamin D juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Sumber alami yang mengandung vitamin D antara lain udang, jamur, dan paparan sinar matahari.

Vitamin E

Vitamin E juga termasuk nutrisi diet Herbalife. Berbagai manfaat yang terkandung di dalamnya membuat vitamin E banyak dimanfaatkan dalam kesehatan dan kecantikan. Manfaat vitamin E antara lain sebagai antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan kulit, dan lain sebagainya.

Selain bermanfaat bagi kesehatan, vitamin E juga berperan penting dalam proses diet. Kekurangan vitamin E bisa menyebabkan berbagai penyakit seperti kelemahan otot, mati rasa, kerusakan penglihatan, dan melemahnya daya tahan tubuh. Sumber alami yang mengandung vitamin E antara lain kacang almond, brokoli, hazelnut, dan lain sebagainya.

Vitamin C

Vitamin C merupakan salah satu kandungan penting yang ada dalam Herbalife. Nutrisi ini sangat berperan penting dalam kesehatan tubuh. Berbagai manfaat vitamin C untuk tubuh antara lain sebagai antioksidan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi infeksi.

Selain itu, vitamin C juga membantu tubuh untuk mengubah glukosa menjadi energi, sehingga tidak disimpan sebagai lemak. Hal ini tentu membuat vitamin C sangat bagus dikonsumsi untuk menurunkan berat badan.

Tubuh yang kekurangan vitamin C rentan mengalami berbagai penyakit seperti kudis, lelah, pendarahan gusi, dan anemia. Sumber alami yang mengandung vitamin C antara lain buah-buahan citrus, berry, semangka, brokoli, dan lain sebagainya.

Vitamin B12

Nutrisi diet Herbalife yang diperlukan oleh tubuh yaitu adanya kandungan vitamin B12. Berbagai manfaat dari vitamin B12 antara lain, membantu pembentukan sel darah merah, menunjang kesehatan tulang, dan menjaga otak dari kerusakan saraf.

Tubuh yang kekurangan vitamin B12 rentan mengalami berbagai penyakit seperti anemia, depresi, sembelit, dan lain sebagainya. Sumber alami yang mengandung vitamin B12 antara lain daging merah, susu, dan ikan.

Biotin

Nutrisi diet yang terkandung dalam Herbalife selanjutnya yaitu biotin. Biotin merupakan salah satu nutrisi yang bisa membantu tubuh untuk mengubah makanan menjadi energi. Selain itu, biotin juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh, 3 diantaranya yaitu mengurangi kadar gula darah, mencegah kerusakan saraf, dan mensintesis asam lemak.

Tubuh yang kekurangan biotin rentan mengalami berbagai penyakit seperti kulit kering, insomnia, nyeri otot, dan lain sebagainya. Sumber alami yang mengandung biotin antara lain kuning telur, ubi, pisang, brokoli, dan lain sebagainya.

Panthotenic Acid

Nutrisi diet Herbalife yang tidak bisa dilewatkan yaitu panthotenic acid. Nutrisi ini sangat penting dalam metabolisme tubuh untuk proses pemecahan lemak, protein, dan karbohidrat. Selain itu, panthotenic acid juga bermanfaat mengobati berbagai penyakit seperti asma, rambut rontok, dan masalah jantung. Sumber alami yang mengandung nutrisi ini antara lain daging sapi, telur, dan jamur.

Asam Folat

Kandungan nutrisi diet Herbalife yang diperlukan oleh tubuh yaitu asam folat. Asam folat berperan penting untuk pertumbuhan dan reproduksi sel. Selain itu, asam folat juga mengoptimalkan kinerja organ tubuh seperti produksi sel darah merah, menjaga kadar kolesterol, dan lain sebagainya.

Tubuh yang kekurangan asam folat rentan mengalami berbagai penyakit seperti diare, anemia, pembengkakan pada lidah, dan seriawan. Sumber alami yang mengandung asam folat antara lain telur, sayuran hijau, buah bit, kacang-kacangan, dan lain sebagainya.

Terdapat berbagai kandungan nutrisi diet Herbalife yang diperlukan oleh tubuh, mulai dari protein kedelai hingga asam folat. Setiap nutrisi di atas berperan penting dalam menjaga kesehatan serta mengurangi berbagai risiko penyakit. Selain itu, daftar nutrisi di atas juga berperan penting dalam proses penurunan berat badan.

Tinggalkan komentar