4 Metode Diet Herbalife Ala Profesor Diet, Simak Yuk!

By

sumbersehat.com – Begitu banyak program diet beredar di jagat maya. Di dunia nyata pun, tidak sedikit kita jumpai tawaran mengikuti program diet. Baik dari keluarga, kerabat, teman, atau relasi. Namun, metode manakah yang paling praktis? Ulasan ini akan mencoba untuk review metode diet herbalife yang diulas profesor diet dalam blog-nya.

Setiap metode diet memiliki kemungkinan berhasil dan gagal sekaligus. Berhasil bagi seseorang, bisa jadi gagal bagi orang lain. Meskipun dengan program atau produk diet yang sama. Hal ini karena perbedaan kondisi tubuh dan lingkungan sekitarnya. Semakin besar motivasi dan keadaan pendukung, semakin besar kemungkinan program diet berhasil.

metode diet herbalife

Konsep Dasar Diet

Konsep dasar diet dalam metode diet herbalife mengikuti teori: defisit kalori. Dengan kata lain, untuk membuat program diet berhasil, asupan kalori yang masuk harus lebih sedikit dibanding kalori yang keluar. Jika setiap hari idealnya manusia membutuhkan 2000 kalori, maka konsumsi harian harus kurang dari angka tersebut.

Pada dasarnya diet adalah program atau proses yang dilakukan seseorang untuk menjaga kesehatan tubuhnya untuk mencapai berat badan ideal. Karena berat badan ideal jadi angggap cenderung sehat. Sedangkan berat badan berlebihan dianggap sebagai sebuah kebanggaan. Cara diet herbalife untuk pemula tidak berbeda dengan diet untuk senior. Karena program diet sejatinya adalah program jangka menengah-panjang.

Jika ada yang mengklaim berhasil diet dalam jangka pendek, bisa jadi hasilnya semu. Dalam beberapa waktu kemudian sangat mudah baginya kembali ke berat badan semula. Untuk itu, sebelum mulai diet harus paham konsep dasarnya. Agar program diet berjalan lancar meskipun dijalani dalam jangka panjang. Teori defisit kalori ini mengharuskan konsumsi kalori lebih sedikit dari kebutuhan harian tubuh. Informasi kesehatan terkini disini!

Dengan menu diet yang dirancang khusus oleh tim herbalife, tubuh akan berusaha membuang kalori lebih banyak sehingga berat badan turun. Jika tujuan utama diet adalah mencapai berat badan ideal, maka produk yang digunakan tidak harus dari herbalife. Hanya saja sementara ini tersedia herbalife paket diet lengkap dan pengguna hanya perlu mengikuti  metode diet herbalife yang sudah dirancang.

Untuk hasilnya dapat didukung dengan koordinasi antara coach dengan pengguna. Berdasarkan teori defisit kalori, orang tidak perlu lagi bolak balik memeriksa meja makan untuk mencari mangsa kosnumsi. Hanya perlu jadwal dan pengalihan perhatian dari makanan agar kaori yang terbuang lebih banyak dari kalori yang tersedia di depan mata. Bisa dengan bermain game, melarutkan diri dengan pekerjaan, atau sibuk dengan kegiatan. Kembali lagi jika jadwal makan tiba, makan sesuai porsinya. Dengan asupan nutrisi yang cukup, berat badan ideal bukanlah mimpi.

Produk Amunisi Diet Herbalife

Herbalife yang mengklaim produknya aman dan berasal dari bahan alami dewasa ini semakin terkenal. Bahkan program diet yang ditawarkan semakin beragam. Sehingga semakin banyak konsumen yang tertarik. Apalagi tersedia banyak bundle dengan variasi harga dan kualitas yang sama. Berikut ini beberapa produk herbalife yang tersedia sesuai program diet ala profesor.

1. Shake

Shake mix adalah salah satu minuman herbalife yang penyajiannya menggunakan shake. Ada beberapa pilihan rasa yang tersedia. Diantaranya vanila, coklat, strawberry, dan sebagainya. Untuk membuat shake, Anda hanya perlu mencampur 2 sendok shake bubuk dengan segelas air dingin atau es. Jangan gunakan air panas atau medidih untuk produk ini.

Metode diet herbalife menggunakan produk ini mudah. Setelah semua bahan masuk ke dalam gelas atau botol, shake hingga semua bahan larut. Anda bisa menambahkan madu atau susu rendah lemak untuk mendapat rasa manis. Jangan gunakan gula atau pemanis buatan yang rawan memicu tingginya gula darah setelah konsumsi.

2. Fiber

Herbalife mixed fiber adalah produk ekstrak serat yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan serat harian tubuh. Bukan berarti setelah minum produk ini kebutuhan serat terpenuhi. Karena asupan serat dalam  metode diet herbalife bukan berfungsi menggantikan fungsi makan. Hanya berfungsi sebagai pelengkap porsi nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Fiber berfungsi melancarkan sistem pencernaan. Kandungan seratnya yang tinggi dapat mencegah sembelit. Karena masalah utama ambeien adalah sulit buang air besar pada awalnya. Jika dibiaran maka kinerja jantung pun terganggu.

3. Aloe

Herbalife Aloe Original atau Herbalife Aloe Concentrate adalah asupan nutrisi yang membantu melancarkan metabolisme tubuh. Cara mengonsumsinya dengan atau tanpa melarutkan produk dengan air. Tidak ada keterangan detil mengenai produk ini di situs resmi herbalife. Hanya ada keterangan bahwa produk ini belum terdaftar di BPOM Indonesia.

Metode Diet Herbalife Praktis

Metode diet herbalife yang praktis adalah dengan mengonsumsi paket diet dari herbalife. Hanya dengan mengikuti anjuran pola makan, harus ada lompatan energi yang terjadi agar tidak kontra persepsi terhadap produk ini. Beberapa program yang harus tetap dilakukan meski konsumsi resep diet tetap berjalan adalah:

1. Jaga Pola Makan dan Konsep Dasar Diet

Setelah mengetahui konsep dasar diet, pola makan harus dijaga baik-baik. Tidak ada cerita orang berhasil diet dengan aman tanpa makan sama sekali selama menjalankan program diet. Hanya memang porsi kebutuhan gizi yang minimal belum mendapat perhatian kurang efektif. Pola makan yang baik adalah faktor pendukung metode diet herbalife yang praktis dan bisa diterapkan pada setiap orang. Tanpa pola makan yang baik, sudah dapat dipastikan seseorang jadi lebih rentan terhadap seseorang. Karena kebutuhan nutrisi yang tidak terpenuhi membuat hati atau lever mudah sakit.

Berdasarkan konsep dasar diet herbalife di atas, pola makan yang sehat bisa dilakukan sehari dua kali. Yaitu pagi dan sore saja.namun jika dirasa kurang, makanan pokok bisa digantikan camilan ronda malam mingguan. Menu makan diet herbalife adalah menu yang bisa dimakan, tergantung mau atau tidak. Namun produk ini dibuat bukan untuk anak-anak. Sehingga hanya orang dewasa yang berhak mengonsumsinya.

2. Olahraga

Olahraga adalah cara yang wajib ditempuh selama program diet. Baik sebelum berhasil maupun setelahnya. Tanpa olahraga, metode diet herbalife yang menghabiskan jutaan atau bahkan puluhan juta pun akan sia-sia. Hanya produk diet berbahaya yang menganjurkan makan atau minum suplemen diet tanpa menganjurkan olahraga.

Olahraga tidak hanya berfungsi menurunkan berat badan. Tapi juga melancarkan peredaran darah dan mengontrol emosi. Sehingga tubuh jauh lebih sehat dan program diet terlaksana dengan baik. Sekali mendayung, dua tujuan sekaligus tercapai. Yaitu sehat dan turunnya berat badan. Info diet sehat terbaik hanya disini!

3. Positifkan Pola Pikir

Pola pikir adalah kunci pengendalian diri. Metode diet herbalife atau produk diet apapun tidak bisa berjalan lancar tanpa pengaturan pola pikir yang baik. Pola pikir positif dapat memicu produksi hormon bahagia jauh lebih banyak dan menjadi sumber ide bagi tulisan berikutnya.

4. Pola Makan Selama Diet

Selama menjalankan metode diet herbalife, tidak ada yang tampak sulit dan mustahil dilakukan selama olahraga tetap dilakukan.. selain itu, mejaga pola pikir dan pola makan sehat tetap menjadi kewajiban sampai nanti ketika berat badan sesuai target terpenuhi.

Demikianlah ulasan mengenai metode diet herbalife yang bisa dijalankan oleh siapa saja, karena mudah dan sederhana. Selamat mencoba.

Tinggalkan komentar