5 Manfaat Vaselin Lip Therapy Untuk Bibir Sehat Dan Cantik

By

sumbersehat.com – Bibir kering dan pecah-pecah memang selalu menjadi salah satu masalah yang menyebalkan ketika Anda ingin memakai lipstick. Cara mengatasinya tentunya Anda harus merawat kesehatan bibir agar tetap lembab dan tidak kering. Anda dapat mencoba produk Vaseline Lip Therapy untuk mengatasinya. Ada banyak Manfaat vaselin lip therapy untuk bibir yang akan Anda peroleh jika Anda rutin menggunakannya.

Diantaranya adalah untuk melembabkan bibir dan mengembalikan warna pink alami bibir. Vaseline lip therapy hadir dalam 2 jenis yaitu berbentuk stik dan Vaseline lip therapy dalam bentuk balm. Vaselin lip therapy sendiri dirilis dalam beberapa varian. Diantaranya adalah Original, Rosy Lips, Aloe Vera, Dan Cocoa Butter. Penasaran dengan kegunaan Vaseline lip therapy ini? Yuk simak ulasannya berikut.

Manfaat vaselin lip therapy

Inilah Manfaat Vaselin Lip Therapy untuk Bibir

Bibir kering dan terkelupas dapat membuat pulasan lipstick Anda menjadi tidak sempurna dan nampak pecah-pecah. Salah satu produk yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi masalah ini yaitu dengan menggunakan Vaseline lip therapy. seperti apa ya kira-kira manfaat Vaseline lip therapy ini? yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini:

1. Manfaat Vaseline Lip Therapy Melembabkan Dan Menyehatkan Bibir

Salah satu manfaat Vaselin lip therapy untuk bibir rosy lips ini adalah untuk melembabkan dan menyehatkan bibir. Selain itu produk ini juga akan memberikan Anda warna pink alami yang merona. Bibir Anda pun akan nampak cantik dan sehat. Jelly pada produk ini dapat bekerja seperti lilin. Mau informasi cantik sehat lainnya? Simak disini!

Ini akan melapisi kulit bagian terluar bibir dan menahan kandungan air pada bibir agar tidak menguap. Sehingga bibir Anda tetap moist juga lembab. Vaseline lip therapy memiliki tekstur yang creamy dan glossy. Namun meski demikian, teksturnya yang creamy tersebut akan terasa melt dan nyaman di bibnir sehingga Anda pun tidak perlu merasa khawatir untuk menggunakan produk ini. 

2. Manfaat Vaseline Lip Therapy Untuk Untuk Merawat Dan Memperbaiki Tekstur Bibir Kering

Iya, salah satu manfaat Vaselin Lip Therapy Original yaitu dapat menghidrasi, melembabkan, dan melembutkan bibir. Sehingga produk ini menjadi pilihan yang sangat cocok bagi Anda yang ingin merawat kesehatan bibir. Produk ini juga sekaligus mampu memperbaiki tekstur bibir yang kering dengan cara mudah.

Seperti namanya, Vaseline Lip Therapy Original sendiri merupakan varian pertama yang hadir dari produk ini. Varian Original ini hadir tanpa rasa, warna, dan aroma, makanya sangat cocok bagi Anda yang memiliki masalah dengan bibir sensitif. Cara menggunakan produk ini cukup mudah. Anda hanya perlu mengoleskannya pada permukaan kulit bibir yang bermasalah dan diamkan agar formulanya meresap.

3. Manfaat Vaseline Lip Therapy Untuk Mengatasi Bibir Gelap

Produk dengan bahan dasar petroleum jelly ini dapat mengatasi bibir gelap dan akan mencerahkannya. Sehingga produk ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki bibir gelap. Manfaat vaselin lip therapy untuk bibir yang satu ini dapat Anda peroleh dengan mengaplikasikan produk ini secara rutin dua kali sehari.

Apalagi produk ini memiliki kandungan dari bahan alami seperti petrolatum yang bertugas mengunci kadar air di lapisan kulit terluar. Lalu ada Prunus Amygdalus Dulcis Oil atau minyak almond yang bekerja untuk melembabkan. Serta pewangi alami yang membuat produk ini tidak memiliki bau yang menyengat. Sehingga aman digunakan.

4. Manfaat Vaselin Lip Therapy Untuk Menutrisi Bibir 

Manfaat vaseline lip therapy untuk bibir varian cocoa butter yaitu dapat membuat bibir Anda menjadi lebih rileks . sesuai namanya produk ini mengandung lemak yang dihasilkan dari biji kakao. Produk yang mengandung cocoa seed butter ini juga dapat melindungi bibir dari paparan radikal bebas

5. Manfaat Vaselin Lip Therapy Untuk Membuat Bibir Rileks

Manfaat Vaseline Lip Therapy Aloe Vera diklaim mampu membuat bibir terasa lebih halus dan lembap dalam waktu singkat. Cukup Oleskan pada seluruh bibir agar perawatannya lebih optimal. Lidah buaya sendiri merupakan salah satu bahan alami yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, termasuk kesehatan kulit bibir. Bahan alami lidah buaya berguna untuk menenangkan serta melembapkan kulit..

Apalagi Vaseline lip therapy juga mengandung vitamin E juga antioksidan yang tentu akan sangat bermanfaat untuk menyehatkan kulit bibir dan membuatnya tampak lembab sepanjang hari. Dengan segudang manfaat, kemasan yang praktis, dan harga yang terjangkau tak heran produk ini pun menjadi primadona di kalangan para wanita.

Pada dasarnya Vaseline lip therapy juga dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari menghidrasi kulit, mengatasi kulit yang iritasi hingga mengatasi rambut yang bercabang. Ini karena vadeline lip therapy mengandung petroleum jelly yang terkenal memiliki beragam manfaat.

Tips Menggunakan Vaselin Lip Therapy Dengan Benar

Untuk mendapatkan manfaat vaselin lip therapy untuk bibir dengan hasil sesuai yang diharapkan tentunya Anda harus memperhatikan cara penggunaannya. Untuk produk apa pun itu terutama yang berkaitan dengan produk skin care atau kosmetik Anda tidak bisa menggunkannya secara sembarangan. Anda harus menggunakan produk lip care yang satu ini dengan baik dan benar. Simak langkah-langkahnya berikut ini.

1. Pilihlah Produk Vaseline Lip Therapy Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

Jika Anda hanya ingin manfaat Vaselin Lip Therapy untuk bibir sebagai pelembab bibir, maka gunakan varian original. Namun jika Anda menyukai  produk pelembab bibir dengan aroma manis Anda dapat mencoba Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter maupun varian Creme Brulee. Sedangkan jika Anda ingin melembabkan bibir sekaligus membuatnya nampak lebih merona Anda dapat memilih varian Rosy Lips.

2. Cuci Dan Bersihkan Jari Tangan

Jika Anda telah menemukan produk yang Anda butuhkan langkah selanjutnya yaitu dengan mencuci tangan dan memastikan jari tangan Anda bersih. Ini penting karena untuk mendapatkan manfaat Vaselin Lip Therapy untuk bibir Anda akan menggunakan jari tangan untuk mengaplikasikannya. Kecuali jika Anda memilih untuk menggunakan Vaseline lip therapy dalam bentuk stik.

3. Aplikasikan Produk Ke Bibir .

Produk sudah siap, dan tangan Anda pun sudah bersih sekarang saatnya bagi Anda mengaplikasikan Vaseline lip therapy ke bibir. Colek sdecukupnya lalu oleskan pada bibir secara merata dan biarkan produknya menyerap di bibir. Lakukan dengan teratur agar Anda dapat memperoleh manfaat Vaselin Lip Therapy untuk bibir yang diharapkan secara maksimal.

Selain menggunakan produk lip care untuk merawat kesehatan dan kecantikan bibir Anda tentunya Anda juga harus melakukan langkah-langkah lainnya. Agar bibir Anda tidak kering Anda dapat memperbanyak minum air putih , dan menghentikan kebiasaan menjilati atau menggiti bibr. Disamping itu Anda juga dapat memilih produk lipstick yang mengandung bahan alami serta menjaga pola makan yang sehat. Tak hanya untuk bibir saja tapi vaselin juga baik untuk perawatan kulit.

Itu tadi ulasan lengkap mengenai manfaat Vaselin Lip Therapy untuk bibir yang wajib Anda ketahui untuk mengatasi berbagai masalah bibir. Bagaimana? Apa Anda tertarik untuk mencobanya? Anda dapat membeli produk ini di minimarket maupun membelinya secara online dari situs jual beli atau marketplace favorit. Namun berhati-hatilah karena kabarnya telah beredar produk Vaseline Lip Therapy palsu. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar