Review Komposisi, Harga dan Manfaat Vaselin Lip Therapy Rosy Lip 2020

By

sumbersehat.com – Vaseline telah menghadirkan salah satu produk perawatan untuk bibir. Yaitu lip balm. Ulasan ini akan membahas manfaat vaselin lip therapy rosy lip untuk melengkapi banyak review. Di marketplace telah beredar dan banyak yang percaya akan hasilnya yang luar biasa. Vaseline lip therapy rosy lip adalah salah satu varian lip balm yang berfungsi mencerahkan warna bibir.

Warna bibir alami memang beragam. Ada yang pink, merah, atau coklat cenderung gelap. Ada yang gelap karena rokok, kekurangan nutrisi, atau kurang perawatan. Nah, untuk bibir dengan warna cenderung gelap, dapat menggunakan lip balm varian rosy dari vaseline ini untuk mencerahkannya.

manfaat vaselin lip therapy rosy lip

Inilah Manfaat Vaselin Lip Therapy Rosy Lip

Adapun manfaat vaselin lip untuk kesehatan dan kecantikan bibir adalah:

Warna Alami Bibir

Warna alami bibir adalah warna bibir saat lahir hingga beranjak dewasa. Ketika bibir belum mendapat sentuhan banyak bahan kimia dan kosmetik. Saat kecil hingga menjelang dewasa, warna bibir terbentuk secara alami. Pada umumnya, warna bibir dipengaruhi oleh faktor keturunan. Baik bibir gelap atau cerah, berasal dari gen kedua orang tuanya.

Seiring waktu, warna bibir dapat berubah. Dari yang cerah menjadi cenderung gelap. Akibat merokok, misalnya. Atau kurang vitamin sehingga warna bibir semakin gelap. Ada pula yang awalnya berwarna gelap bisa menjadi cerah karena perawatan, bisa jadi inilah salah satu manfaat vaselin lip therapy rosy lip.

Pewarna Bibir

Saat orang dengan bibir gelap ingin merasakan manfaat vaselin lip therapy rosy lip agar bibirnya menjadi cerah. Justru ada yang mewarnai bibirnya dengan warna gelap. Tapi keanehan-keanehan itu justru seringkali menjadi keunikan zaman yang terus dicari.

Beragam produk pewarna bibir diantaranya: lip stick yang berbentuk stik, lip cream berbentuk pasta, dan lip tint yang mirip tinta. Masing-masing memiliki fungsi sama, yaitu mewarnai bibir. Namun cara penggunaan dan hasilnya tentu berbeda. Lip stick cukup dioleskan secara merata pada bibir. Sedangkan lip cream dan lip tint perlu kuas untuk mengaplikasikannya.

Review pemakaian vaseline lip therapy rosy lips menyatakan bahwa produk ini merupakan pelembap bibir yang juga mengandung sedikit pewarna. Warna pink dengan rasa strawberry yang ditawarkannya membuat terasa ringan dan menyenangkan. Selain itu, varian rosy lip berfungsi untuk mencerahkan warna bibir.

Komposisi Utama Vaseline Lip Therapy Rosy Lip

Sebelum membahas manfaat vaselin lip therapy rosy lip, kita pelajari terlebih dahulu komposisi utamanya. Hampir semua produk vaseline mengandung bahan utama petroleum jelly. Yaitu jelly yang berasal dari hasil penyulingan minyak bumi dan aman digunakan bagi kulit.

Vaseline lip therapy rosy lips stick ini berfungsi melembutkan dan mengembalikan warna alami kulit. Sehingga aman digunakan apalagi dengan campuran rose essence yang harum dan pewarna pink. Sangar mempengaruhi bibir dan benar-benar mencerahkan bagi yang telaten menggunakannya.

Tentang Petroleum Jelly

Vaseline Petroleum Jelly merupakan produk vaseline paling diminati hingga saat ini. Salah satunya manfaat vaselin lip therapy rosy lip juga dibuat dengan bahan utama petroleum jelly. Produk petroleum jelly banyak digunakan di daerah yang memiliki udara kering dan panas. Dapatkan info menarik tentang kecantikan yang lebih detail di CantikSehat.

Saat ini, manfaat petroleum jelly juga merupakan manfaat vaselin lip therapy rosy lip. Karena bahan petroleum yang digunakan dalam produk ini.Di daerah dengan dominasi gurun atau lembah, vaseline petroleum jelly sudah menjadi alat tempur wajib untuk menjaga kulit dari kekeringan, pecah-pecah dan iritasi.

Manfaat Petroleum Jelly

Selain digunakan sebagai pelembap kulit, petroleum jelly ternyata juga pernah digunakan sebagai pengganti pomade untuk rambut. Ramuan campuran 50:50 antara petroleum jelly dengan lilin lebah murni digunakan sebagai minyak rambut dan lilin kumis. Ternyata, bukan hanya wanita yang banyak menggunakan produk ini.

1. Pelentik Bulu Mata

Pada awal kemunculannya, petroleum jelly difungsikan sebagai pomade oleh orang zaman dulu. Tentu setelah dicampur dengan lilin lebah asli dengan perbandingan 50:50. Maka tidak heran jika produk ini juga bisa digunakan untuk melentikkan bulu mata. Caranya dengan mengoleskan jelly sebelum aplikasi mascara. Pastikan aplikasi merata sempurna, ya.

2. Merapikan Alis

Jangan gunakan petroleum jelly terlalu banyak untuk merapikan alis. Gunakan produk ini dengan sisir alis untuk merapikannya. Sisir alis ke arah luar dengan membentuknya agar Alis terlihat lebih rapi dan berkilau. Jangan menyisirnya ke arah dalam karena alis akan tampak semakin berantakan.

3. Lip Balm

Cara pakai vaseline lip therapy rosy lips dapat diaplikasikan pada kulit dan berfungsi untuk melembutkannya, petroleum jelly juga bisa digunakan pada bibir. Saat ini tersedia produk vaseline khusus untuk bibir dengan beragam varian dan ukuran. Bahan utamanya tentu petroleum jelly dengan tambahan bahan lain.

4. Penghapus Lipstick Matte

Selain bermanfaat vaselin lip therapy rosy lip bagi bibir, dapat juga digunakan untuk menghapus lip matte. Bahan ini akan melembutkan dan mencairkan lipstick yang terlanjur mengering pada bibir. Sehingga mudah untuk menghapusnya. Jadi caranya, oleskan petroleum jelly pada bibir lalu pijat perlahan dan lembut. Kemudian hapus menggunakan kapas atau tissue.

5. Melembutkan tekstur make up

Pada aplikasi make up yang sudah bertahan beberapa jam, biasanya terjadi perubahan tekstur akibat keringat atau minyak pada kulit wajah. Pada bagian yang mulai mengeras atau kering, dapat dilembutkan menggunakan petroleum jelly ini. Misalnya pada eyeshadow atau eyeliner. Setelah mengering tentu sulit untuk dirapikan kembali, kan?

6. Pengawet parfum

Untuk mengawetkan penggunaan parfum, oles petroleum jelly pada bagian tubuh yang hendak disemprot parfum. Misalnya bagian pergelangan tangan atau daerah lipatan. Kemudian gunakan parfum dan rasakan bedanya. Parfum yang disemprotkan pada petroleum jelly lebih awet dibandingkan dengan tanpa petroleum.

7. Menenangkan Kaki

Kulit kaki yang keras, kering, dan kaku pasti terasa tidak nyaman. Padahal pada kaki, terdapat ribuan ujung syaraf yang berasal dari seluruh organ tubuh. Jika ujung syaraf ini mengalami ketegangan, akan berpengaruh pada organ dan secara tidak langsung menimbulkan stres. Mau info kesehatan terkini? Simak disini!

Harga Beli Vaseline Lip Therapy Rosy Lip

Selain dikemas dalam wadah kecil yang cantik, tersedia juga vaseline lip therapy stick yang mirip dengan lipstick. Bentuk ini dijual dengan harga lebih urah dibanding dengan kemasan wadah. Untuk membelinya, Anda dapat mengunjungi indomaret, alfamart atau toko retail dan toko online yang banyak menjualnya.

Untuk mendapat manfaat vaselin lip therapy rosy lips stick, harganya berkisar antara 20-30 ribu. Sedangkan untuk kemasan wadah kecil dijual dengan kisaran harga 40-50 ribu rupiah. Harga tersebut untuk manfaat yang ditawarkan cukup sesuai, dan cukup untuk penggunaan beberapa bulan.

Manfaat Vaseline Lip Therapy Rosy Lip

Dengan menggunakan vaseline lip therapyenangkan, secara rutin, manfaat vaselin lip therapy rosy lipdapat dirasakan. Bibir menjadi lebih lembut dan warnanya lebih cerah. Apalagi rasanya yang segar dan aromanya yang menenangkan. Akan membuat pengguna tidak merasa bosan menggunakannya.

Demikian ulasan mengenai manfaat vaselin lip therapy rosy lip bagi bibir. Semakin telaten menggunakannya, semakin maksimal hasilnya. Anda dapat mencoba jika memiliki masalah yang sama. Misalnya memiliki warna bibir yang gelap.

Tinggalkan komentar