5 Manfaat Herbalife Untuk Diet Sehat Cepat Beserta Produknya

By

sumbersehat.com – Manfaat herbalife untuk diet sudah dibuktikan oleh banyak orang dari berbagai negara. Wajar, karena produk asal Amerika ini sudah tersebar hingga 90 negara di dunia, dengan total pengguna mencapai puluhan ribu orang. Hal tersebut tentu bukan sesuatu yang biasa, mengingat ada banyak obat pelangsing lain yang beredar di pasaran.

Menggunakan obat pelangsing untuk menurunkan berat badan sebenarnya tidak dianjurkan, cukup berisiko. Selain metabolisme tubuh menjadi tidak terkontrol, obat diet juga dapat memicu efek ketergantungan serta mengganggu saluran cerna. Oleh karena itu, jangan heran jika alternatif ini sering mengalami kegagalan.

manfaat herbalife untuk diet

Peran dan Manfaat Herbalife Untuk Diet

Pada dasarnya, diet adalah persoalan gaya hidup yang dijalani setiap hari. Hal tersebut sebenarnya tidak sulit, hanya kebanyakan orang terlalu terburu-buru untuk mendapatkan hasil yang signifikan. Sikap seperti ini tentu tidak dianjurkan, karena perubahan yang terlalu drastis dapat memicu permasalahan lain.

Di samping itu, kunci utama dari diet bukanlah saat awal pelaksanaan. Fase terpenting justru pada saat pertengahan hingga akhir perjuangan. Percuma saja berjuang sekuat tenaga, jika pada 10 hari berikutnya semangat mengendur dan makan sembarangan. Di sinilah manfaat herbalife untuk diet patut untuk dicoba dan diterapkan. Kenapa demikian?

1. Bukan Obat

Produk Herbalife bukanlah obat, melainkan suplemen pengganti makanan. Manfaat herbalife untuk diet bekerja dengan cara mencukupi kebutuhan nutrisi yang diperlukan tubuh. Satu hal yang harus dipahami, diet tidak cukup hanya dengan memangkas asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Baca juga 13 Nutrisi Diet Herbalife yang Baik untuk Tubuh, Masih Ragu?

Pasalnya, rutinitas harian tetap harus dijalankan, baik bekerja, membersihkan rumah, mengurus anak, dan lain-lain. Semua kegiatan tersebut pasti memerlukan energi atau tenaga yang dihasilkan melalui pembakaran kalori. Apakah ada yang berpikir, “Jika tidak ada kalori yang masuk, maka tumpukan lemak dapat terbakar habis”?

Faktanya, proses seperti ini tidak begitu saja terjadi di dalam tubuh, menghentikan asupan nutrisi hanya akan membuat tubuh lemas dan tidak bertenaga. Pada kasus lebih lanjut, gangguan kesehatan sangat mungkin muncul. Jika sudah begini, maka dokter pun tidak akan mengizinkan untuk melakukan diet.

2. Bekerja Secara Efektif

Salah satu prinsip Herbalife adalah keseimbangan nutrisi. Jika asupan nutrisi tercukupi dengan baik, maka pelaku diet dapat memaksimalkan pelatihan atau olahraga. Cara ini tentu jauh lebih aman dan memberikan hasil yang memuaskan, dibandingkan dengan mengonsumsi obat pelangsing.

Oleh karena itu, fokus utama dari asas manfaat herbalife untuk diet adalah mencukupi kebutuhan nutrisi atau kalori harian tubuh. Dengan demikian, pelaku diet pun dapat tetap beraktivitas seperti biasa tanpa harus merasa lemas dan kekurangan tenaga.

3. Mudah Diterapkan

Di luar sana, ada banyak sekali metode diet yang ditawarkan dengan beragam janji-janji manis. Boleh, silakan diikuti asalkan tidak merugikan diri sendiri, terutama dalam hal kesehatan. Sebab, beberapa metode tersebut ternyata memaksa seseorang untuk memangkas jam makan ataupun membatasi jumlah makanan.

Hal ini memang ada benarnya, tetapi tidak semuanya tepat. Diet ataupun tidak, jam makan yang dianjurkan oleh ahli gizi tetaplah sehari 3 kali, yaitu pagi, siang, dan sore. Sementara membatasi jumlah makanan adalah benar, tetapi harus disesuaikan dengan angka kebutuhan kalori per hari.

Di sini, manfaat herbalife untuk diet akan sangat dibutuhkan. Jika pelaku diet membelinya di distributor resmi, maka mereka akan memberikan arahan metode yang tepat dan aman. Meski hanya berupa suplemen nutrisi, Herbalife tetap mengombinasikannya dengan pola hidup sehat.

4. Melatih Pola Hidup Sehat

Seperti yang sudah ditulis di atas, manfaat produk herbalife untuk diet juga berperan penting dalam pelatihan pola hidup sehat. Semahal apapun produk yang digunakan, jika tidak diimbangi dengan pengaturan pola dan porsi makan, maka akan percuma.

Demi merasakan manfaat herbalife untuk diet, maka mau tidak mau seseorang harus berusaha untuk mengubah kebiasaan. Bagi yang hobi makanan cepat saji, kemasan, maupun instan, cara ini akan mengajarkannya untuk makan lebih baik. Efeknya bukan hanya berat badan turun saja, tetapi kondisi kesehatan juga membaik.

5. Menangkal Radikal Bebas

Semua produk Herbalife terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan diolah menggunakan teknologi termutakhir. Oleh karena itu, selain efektif untuk menurunkan berat badan, produk diet Herbalife juga dapat melindungi tubuh dari pengaruh radikal bebas. Berikut beberapa daftar manfaat herbalife untuk diet beserta kandungannya:

a. Teh Nature’s Raw Guarana

Bahan utama teh ini adalah guarana atau sejenis semak yang berasal dari Amerika Selatan. Di sana, tumbuhan ini sering digunakan untuk menambah stamina dan penyegar tubuh. Tak hanya bagus untuk stamina dan daya pikir saja, guarana juga dapat menyeimbangkan emosi, mengontrol tekanan darah, serta sumber antioksidan.

Selain itu, teh NRG juga dilengkapi dengan teh hijau dan orange pekoe yang membuat manfaat herbalife untuk diet semakin efektif. Uniknya, teh ini dapat dinikmati dalam dua cara, yaitu panas ataupun dingin. Tak perlu risau, karena proses penyeduhan tersebut tidak akan merusak kandungan nutrisi di dalamnya.

b. Nutritional Shake Mix

Masih saja ada segelintir orang yang berpikir bahwa Nutritional Shake Mix adalah susu diet. Hal ini tentu kurang tepat, karena produk tersebut adalah ramuan dari bahan-bahan herbal yang diproses dengan mesin berteknologi tinggi. Oleh karena itu, manfaat herbalife untuk diet dengan produk ini tidak perlu diragukan.

Adapun kandungan yang ada di dalam shake mix, yaitu protein, vitamin C, vitamin E, vitamin A, kalsium, serta potasium. Jika dilihat dari daftar tersebut, maka tidak ada satu kandungan pun yang tidak berguna bagi tubuh. Tak hanya itu, nutrisi tersebut sangat mudah diserap bahkan ke dalam sel-sel terkecil. Jangan heran, jika pelaku diet akan mendapat bonus metabolisme yang lebih lancar.

c. Fiber and Herb Herbalife

Berbeda dengan dua produk sebelumnya, Fiber and Herbs Herbalife memiliki kandungan utama serat. Dalam program penurunan berat badan, hal ini tentu sangat dibutuhkan karena dapat menekan nafsu makan dan rasa lapar. Manfaat herbalife untuk diet tersebut tidak terlepas dari beberapa kandungan berikut:

  • Biji fennel yang bermanfaat sebagai detoksifikasi atau mengeluarkan racun di dalam tubuh.
  • Chamomile yang bermanfaat sebagai penenang jaringan otot lembut yang ada di dalam tubuh.
  • Daun peppermint yang bermanfaat sebagai gastric lining atau perangsang lapisan lambung.
  • Parseley yang bermanfaat sebagai tonik jika saluran pencernaan mulai melemah.

d. Herbal Tea Concentrate

Herbal Tea Concentrate juga produk teh rendah kalori dan karbohidrat yang dihasilkan oleh Herbalife. Produk ini merupakan hasil kombinasi dari bahan-bahan alami yang dapat membuat perut lebih anteng. Kandungan teh hijau di dalamnya membuat manfaat herbalife untuk diet ini semakin maksimal.

Selain bagus untuk proses pembakaran lemak, teh hijau juga cukup efektif dalam menangkal radikal bebas. Oleh karena itu, Herbal Tea Concentrate sangat cocok untuk dijadikan alternatif pengganti saat ingin minum teh pada pagi atau sore hari. Tetap nikmat, dapat bonus sehat.

Demikian sedikit informasi mengenai manfaat herbalife untuk diet. Jangan menyiksa tubuh hanya demi penampilan yang ideal. Sebab, ada cara yang lebih anggun untuk tampil cantik sempurna, yaitu memanfaatkan produk diet Herbalife. Semoga bermanfaat dan belilah di distributor resmi.

Tinggalkan komentar