3 Manfaat Bawang Putih dan Jahe Untuk Mr P yang Jarang Pria Ketahui

Tak perlu pakai obat yang mengandung bahan kimia, menggunakan manfaat bawang putih dan jahe untuk mr p mampu meningkatkan kepuasan dan keharmonisan saat bermain di ranjang dengan pasangan.

Selain membuat kenikmatan dalam bumbu makanan, ternyata bawang putih dan jahe juga memiliki segudang manfaat untuk pria dewasa dalam rangka meningkatkan gairah seksualnya pada mr p, tentu ini akan membuat pasangan betah berlama-lama di ranjang bersamamu. Penasaran? berikut penjelasannya

1. Mengatasi masalah ereksi

Ereksi yang tidak bertahan lama Ketika bercinta, dapat mengakibatkan pasangan kurang menikmati dan bahkan merasa bosan dengan kamu. Alih-alih meningkatkan hubungan harmonis dengan pasangan, malah masalah baru yang timbul antara kamu dan pasanganmu. Nah Untuk itu, kamu bisa menggunakan manfaat bawang putih dan jahe untuk mr p khususnya dalam mengatasi masalah ereksi.

Bawang putih dan jahe ini sudah sejak dari dulu dipercaya sebagai bahan alami yang dapat mengencerkan darah dalam tubuh. Namun sayangnya, masih ada beberapa masyarakat awam yang belum tahu tentang info ini.

Di mana, dalam bawang putih memiliki sifat antikoagulan. Yang mana Ketika seseorang sering mengkonsumsi bawang putih dalam masakan mampu memperlancar aliran darah yang masuk ke mr p. Begitu juga dengan manfaat jahe, yang mana jahe juga memiliki sifat untuk memperlancar aliran darah ke bagian mr p kamu. Sehingga, jika kedua bahan ini dipadukan dalam ramuan dengan campuran yang tepat, maka masalah ereksi yang kamu alami selama ini bisa teratasi dengan maksimal dan alami tanpa terkontaminasi bahan kimia.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan manfaat ini, konsumsilah ramuan bawang putih dan jahe sebelum melakukan hubungan dengan pasangan atau istri. Khawatir dengan mau mulut yang berbau jahe dan bawang putih? Tenang saja, sebab masalah ini bisa diatasi dengan mudah. Di mana Ketika membuat ramuan dari bawang putih dan jahe, kamu bisa tambahkan dengan perasan jeruk nipis. Perasan jeruk nipis inilah yang nantinya akan menetralisirkan bau dari bawang putih dan juga jahe, sehingga bau mulutmu akan tetap segar.

2. Memperbesar mr p secara alami

Manfaat bawang putih dan jahe untuk mr p berikutnya adalah mampu membantu kamu yang mengalami masalah mr p kecil. Dengan menggunakan bahan alami ini, mampu membantumu dengan cara alami dan sangat mudah tanpa mengeluarkan banyak modal untuk mendapatkan ukuran  mr p yang cukup. Tentu dengan ini hubungan ranjangmu dengan pasangan atau istri akan semakin romantic dan hangat, bisa-bisa istri kamu tidak bisa jauh darimu.

Di mana, Ketika seseorang sering mengkonsumsi jahe dan bawang putih setiap hari, dapat memperlancar aliran darah yang menuju ke mr p. Dengan ini mampu membuat ereksi lebih lancar dan kuat. Bawang putih dan jahe juga dipercaya dan sudah terbukti mampu meningkatkan libido seorang pria. Bahkan mereka yang sering menggunakan ramuan dari bawang putih atau jahe ini mampu membantu memperbesar mr p secara alami dan permanen seumur hidup.

Jika kamu merasa repot menggunakan kedua bahan ini, kamu bisa memilih salah satu bahannya untuk memperbesar mr p secara alami. Ambil saja contohnya menggunakan bawang putih saja. Jika memilih menggunakan bawang pyutih saja, berikut Langkah yang bisa kamu lakukan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Siapkan beberapa siun bawang putih dan air hangat
  • Bersihkan bawang putih tersebut
  • Tumbuk atau blender bawang putih hingga lumat dan halus
  • Ambil tumbukan tersebut
  • Taruhlah dalam gelas atau wadah
  • Tambahkan air panas secukupnya. Ingat, air yang digunakan jangan terlalu panas.
  • Minumlah air ramuan ini.

Tentu ramuan dari bawang putih ini memiliki ampas. Eits, tapi jangan dibuang ampasnya. Sebab ampas dari ramuan bawang putih ini bisa kamu manfaatkan untuk ramuan pada mr p guna membantu memperbesarnya. Cara pengaplikasinnya pun sangat mudah, berikut caranya:

  • Ambil ampas ramuan yang sudah di minum
  • Bersihkan mr p kamu dengan air mengalir. Kemudian lap mr p hingga kering
  • Oleskan ampas ramuan bawang putih tadi secara langsung pada mr p
  • Lakukan pijatan ringat dan lembut sambil mengoles ramuan pada area mr p. Bisa dimulai dari bagian batang hingga kepala.
  • Ulangi hingga merata
  • Lakukan selama 15 menit
  • Bersihkan mr p dengan air mengalir
  • Lap mr p hingga bersih dan kering
  • Selesai.

Nah untuk manfaat bawang putih dan jahe dalam memperbesar mr p ini juga bisa kamu dapatkan dalam khasiat bawang putih tunggal direndam madu dan khasiat bawang putih lanang untuk pria, tentu cara pengolahan bahannya berbeda, namun cara pengaplikasiannya pada mr p hampir sama. Tertarik untuk mendapatkan manfaat bawang putih dan jahe untuk mr p yang lebih besar?

3. Mengatasi infeksi jamur di sekitar area mr p

Jika memiliki masalah infeksi jamur di sekitar area mr p, kamu bisa menggunakan manfaat bawang putih dan jahe untuk mr p. Biasanya jamur yang menginfeksi pada area kemaluan pria ini adalah jamur jenis Candida albicans.

Memanfaatkan bawang putih dan jahe bisa kamu gunakan dalam mengatasi masalah tersebut. Pasalnya dalam bawang putih terdapat kandungan yang bernama antifungal dan antibakteri. Di mana kandungan ini memiliki fungsi untuk mengatasi jamur pada area kulit seperti clotrimazole. Begitu juga dalam dalam jahe juga terdapat kandungan tersebut.

Seseorang yang telah mengalami infeksi jamur Candida albicans biasanya akan mengalami gejala pada mr p-nya berupa, rasa terbakar saat buang air kecil, nyeri saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan, hingga menimbulkan rasa gatal dan kulit serta kemerahan pada area kulit mr p. Jika masalah ini kamu biarkan begitu saja, maka dapat mengakibatkan masalah yang lebih serius. Yang mana dapat menimbulkan balanitis yang berujung mr p kamu harus disunat untuk menyembuhkannya.

Untuk itu, gunakanlah ramuan jahe dan bawang putih untuk masalah ini. Entah itu digunakan sebagai ramuan yang diminum atau ramuan oles pada bagian area mr p.

Tips memilih bawang putih dan jahe  

Selain cara mengolah dan pengaplikasiannya, hal yang lebih penting dan paling utama untuk mendapatkan manfaat bawang putih dan jahe untuk mr p yang maksimal adalah kondisi bahan yang digunakan dalam ramuan. Di mana, Ketika kamu menggunakan bahan ini untuk ramuan tidak boleh asal memilih saja, melainkan harus memilih bahan-bahan yang memang benar-benar berkualitas. Berikut ini adalah beberpa tips sederhana yang bisa kamu aplikasikan dalam memilih bahannya sebelum membuat ramuan guna mendapatkan manfaat bawang putih dan jahe untuk mr p.

  • Langkah pertama adalah pilihlah bawang putih dan jahe yang masih segar. Jangan menggunakan bahan tersebut jika sudah dalam keadaan layu. Karena ini dapat mengurangi khasiatnya.
  • Kulit bawang putih terlihat bening dan teksturnya keras. Untuk jahe, kulitnya masih terlihat berwarna cokelat
  • Pastikan bawang putih dan jahe tidak ada luka yang sudah lama. Apalagi luka dalam jahe dan bawang putih hingga membusuk.
  • Hindari menggunakan bawang putih dan jahe yang sudah kering
  • Perhatikan bonggolnya. Jika masih keras dan terlihat segar, maka bawang putih dan jahe tersebut bagus untuk kamu gunakan
  • Jangan menggunakan bawang putih dan jahe yang bertunas. Pasalnya, bahan yang sudah bertunas terindikasi sudah membusuk di dalamnya.

Itulah 3 manfaat bawang putih dan jahe untuk mr p yang bisa kamu aplikasikan di rumah. Lengkap juga dengan tips memilih bahannya yang akan dijadikan ramuan guna mendapatkan manfaat yang maksimal. Untuk manfaat ini, juga bisa kamu dapatkan pada khasiat bawang putih tunggal direndam madu dan khasiat bawang putih lanang untuk pria yang akan dibahas pada artikel berikutnya.

About Hallokim.com

Jasa Penulis Artikel Murah Bandung | Jl. Caringin, Gg. Lumbung 2 No.9, RT.003/RW.003, Babakan Ciparay, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40223 | cs@hallokim.com

Check Also

manfaat daun pegagan

15 Manfaat Daun Pegagan untuk Obat Herbal Penyakit

sumbersehat.com - Manfaat daun pegagan saat ini sudah semakin banyak diketahui dan sedang menjadi primadona. Centella Asiatica merupakan nama lain dari tumbuhan yang memiliki bentuk daun menyerupai ginjal dengan pinggiran daun bergelombang. Pengobatan di masyarakat Cina dan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *