4 Khasiat Bawang Putih Lanang untuk Pria Dewasa Jarang Banget Orang Tahu Lho

Tahukah kamu akan khasiat bawang putih lanang untuk pria? Bawang putih lanang sudah dikenal sejak dari dulu akan khasiatnya yang luar biasa terutama untuk pria dewasa. Tidak heran lagi, jika bawang putih lanang sering dijadikan ramuan herbal oleh banyak orang.

Kendati memiliki banyak khasiat, keberadaan bawang putih lanang ini sangat jarang ada di Indonesia, sehingga kita sangat susah untuk menemuinya di pasaran. Jikalaupun ada tentu harga dari bawang putih lanang ini jauh lebih mahal dari bawang putih pada umumnya.

Mengenal Bawang Putih Lanang

Sebelum mengetahui khasiat bawang putih lanang untuk pria, mari bersama-sama untuk mengetahui apa itu bawang putih lanang.

Bawang putih lanang itu sendiri merupakan bawang yang memiliki bentuk seperti bawang bombay, namun untuk bawang jenis ini memiliki ukuran yang lebih kecil. Ia tidak sama dengan bawang pada umumnya, di mana dia tidak memiliki kawanan dan hanya terdiri dari satu siung saja dan berbentuk bulat.

Keunikan lainnya terletak pada warnanya. Bawang putih lanang memiliki warna yang lebih putih daripada bawang putih pada umumnya. Orang juga sering menyebut bawang putih lanang ini sebagai bawang putih tunggal.

Jika dibandingkan dengan bawang putih biasa, bawang putih lanang memiliki kandungan yang jauh lebih tinggi bagi Kesehatan manusia. Tidak heran lagi, jika bawang jenis ini sering digunakan untuk obat-obatan tradisonal. Sayangnya, jenis bawang putih tunggal sangat langka di Indonesia. Oleh karena keberadaanya yang cukup langka, bawang jenis ini memiliki kisaran harga yang jauh lebih mahal dari bawang putih biasa. Di mana bisa berada pada kisaran harga Rp 100.000 per kilo-nya.

Cara Pengolahan Bawang Putih Lanang

Agar mendapatkan khasiat bawang putih lanang untuk pria yang maksimal, kamu harus mengetahui cara pengolahannya terlebih dahulu. Dengan jalan pengolahan yang tepat, manfaat dalam bawang bisa didapatkan secara optimal. Berikut cara yang bisa kamu aplikasikan di rumah, tentunya cara ini sangat sederhana.

1. Merendam bawang putih lanang dengan madu

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara merendam bawang putih lanang dengan madu supaya mendapatkan khasiat bawang putih lanang untuk pria, berikut Langkah-langkahnya yang bisa diikuti

  • Sediakan 3 sampai 4 siung bawang putih lanang yang masih segar, sediakan 1 cangkir madu asli atau madu murni, dan siapkan 1 buah toples kecil yang bersih dan berisi penutup.
  • Bersihkan bawang putih lanang dari kulitnya
  • Irislah bawang putih lanang dengan tipis-tipis
  • Masukkan irisan bawang putih pada toples yang bersih
  • Tuangkan secangkir madu pada toples yang berisi irisan bawang putih lanang
  • Aduk hingga tercampur merata. Cara mengaduknya juga harus diperhatikan, jangan terlalu keras dan bertenaga, cukup diaduk dengan pelan saja namun pasti.
  • Tutup campuran bawang putih lanang pada toples. Pastikan tidak ada udara yang masuk ke dalam toples
  • Taruhlah toples pada ruangan tertutup atau pada lemari es
  • Diamkan hingga 7 minggu
  • Ambil Kembali ramuan tersebut

Setelah ramuan 7 hari kamu simpan dalam lemari es atau ruangan tertutup, dan sudah diambil, kini kamu bisa mengkonsumsinya secara langsung. Tujuan dari mengkonsumsi secara langsung atau dalam keadaan mentah ramuan ini sudah tidak lain untuk mendapatkan manfaat yang lebih maksimal.

Apabila kamu tidak bisa mengkonsumsi ramuan secara langsung atau dalam keadaan mentah, kamu bisa memanaskannya terlebih dahulu pada tunggu dengan api yang sedang. Ingat, jika ramuan ini sudah kamu panaskan maka secara otomatis kandunngan nutrisi yang ada dalam ramuan berkurang, termasuk juga kandungan dari allicin-nya. Untuk manfaat ini bisa juga diaplikasikan agar mendapatkan khasiat bawang putih untuk wanita dan cara konsumsi bawang putih untuk ejakulasi dini.

Manfaat Bawang Putih Lanang Untuk Pria

Berikut ini akan dibahas secara lengkap khasiat bawang putih lanang untuk pria dewasa. Tentunya manfaat ini adalah sesuatu yang paling di cari-cari oleh pria dewasa untuk membuat istri semakin betah berlama-lama di ranjang bersamanya.

1. Meningkatkan produksi hormon testosterone

Khasiat bawang putih lanang untuk pria yang pertama adalah mampu meningkatkan produksi hormon testosterone dalam tubunya. Hormon testosterone ini sendiri merupakan hormon yang sangat vital dalam organ reproduksi seorang pria. Di mana memiliki fungsi untuk memperkuat otot dan kepadatan tulang.

Bukan itu saja, hormon tersebut juga memiliki khasiat untuk meningkatkan jumlah produksi sel sprema pria. Dengan meningkatnya produksi sperma ini, menjadikan gairah seksual pria di ranjang dengan pasangan semakin tak terkendali.

Biasanya produksi hormon testosterone akan menurun seiring meingkatnya usia, yang paling sering mengalami adalah seorang pria yang sudah berumur 30 tahun ke atas. Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa dengan mengkonsumsi ramuan dari bawang putih lanang secara rutin di setiap harinya.

2. Terhindar dari masalah disfungsi ereksi

Disfungsi ereksi Ketika berhubungan dengan istri, merupakan masalah paling krusial yang dialami seorang pria. Yang mana keadaan mr p seorang laki-laki tidak bisa mempertahankan ereksinya Ketika berhubungan, tentunya ini berpengaruh besar terhadap gairah seksual suami istri di atas ranjang. Selain menurunkan gairah seksual di ranjang, ini juga mempengaruhi jarak antara hubungan suami istri.

Penyebab disfungsi ereksi sering diakibatkan oleh ketidak lancarannya aliran darah dalam tubuh menuju organ seksual pada pria. Nah untuk mengatasi masalah ini kamu bisa menggunakan ramuan dari bawang putih tunggal. Dengan cara mengkonsumsinya secara rutin, masalah ini bisa teratasi secara maksimal dan alami.

3. Meningkatkan gairah seksual pada pria

Khasiat bawang putih lanang untuk pria juga berpengaruh terhadap gairah seksual. Pasalnya, kandungan yang terdapat dalam bawang putih lanang mampu memperlancar aliran darah menuju organ seksual pria.

Dengan meningkatnya aliran darah ini, juga berpengaruh besar terhadap energi dalam tubuh pria dan gairah seksualnya. Sama juga dengan penjelasan sebelumnya, bawang putih mampu meningkatkan produksi hormon testosterone. Ketika produksi hormon ini meningkat, secara otomatis pula mempengaruhi gairah seksual pada pria dewasa.

4. Melindungi prostat dari gangguan penyakit

Khasiat bawang putih lanang untuk pria yang tarakhir adalah mampu melindungi prostat dari serangan penyakit. Yang mana prostat ini memiliki fungsi untuk mengeluarkan cairan yang melindungi sperma. Ketika seorang pria mengalami ejakulasi, secara otomatis prostat ini akan menutup saluran yang menuju ke kantung kemih. Dan cairan tersebut mampu mengantarkan sperma bergerak menuju Rahim perempuan.

Masalah pada prostat sering dialami oleh beberapa pria seiring bertambahnya usia pada dirinya. Biasanya Ketika umur sudah semakin menua, prostat akan mengalami pembesaran. Apabila prostat ini sudah membesar dari ukuran normalnya, maka dapat mengakibatkan masalah yang serius. Seperti mengakibatkan terjadinya infeksi yang berdampak pada fungsi prostat tidak dapat berjalan optimal sesuai fungsinya.

Sebenarnya masalah ini bisa kamu atasi dan cegah dari awal secara alami. Tentunya dengan menggunakan ramuan berbahan dasar bawang putih tunggal. Ketika menggunakan ramuan ini, dipercaya mampu menurunkan resiko Benign Prostatic Hyperplisia (BPH) atau suatu kondisi prostat jinak pada diri seseorang. Untuk mendapatkan manfaatnya ini, konsumsilah ramuan herbal dari bawang putih tunggal secara rutin di setiap harinya.

Itulah 4 khasiat bawang putih lanang untuk pria serta cara membuat ramuannya yang bisa kamu coba di rumah. Cara ini bisa juga kamu gunakan pada khasiat bawang putih untuk wanita dan cara konsumsi bawang putih untuk ejakulasi dini. Selamat bereksperimen!

About Hallokim.com

Jasa Penulis Artikel Murah Bandung | Jl. Caringin, Gg. Lumbung 2 No.9, RT.003/RW.003, Babakan Ciparay, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40223 | cs@hallokim.com

Check Also

manfaat kulit lidah buaya

Ketahui 6 Manfaat Kulit Lidah Buaya yang Ternyata Luar Biasa

sumbersehat.com - Manfaat kulit lidah buaya sepertinya akan sedikit sulit Anda temukan di berbagai artikel unggulan yang muncul pada search engines. Hal yang lebih sering dibicarakan adalah misalnya rekomendasi skincare dengan kandungan Aloe vera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *