5 Khasiat Bawang Putih Campur Kuning Telur dan Madu Paling Wow, Jarang Orang Tahu

By

Khasiat bawang putih campur kuning telur dan madu memang sangat luar biasa dan tidak perlu diragukan lagi akan manfaat kesehatannya bagi tubuh seseorang, terutama bagi pria dewasa. Ini karena kandungan antioksidan yang terdapat pada bawang putih dan madu sangat tinggi. Terlebih jika kedua bahan tersebut dipadukan menjadi satu dan di tambah dengan kuning telur, maka akan memberikan manfaat yang lebih luar biasa.

Namuan sayangnya, bagi sebagian masyarakat awam masih asing dengan khasiat ramuan ini. Oleh karena itu, pada artikel ini akan diulas secara lengkap tentang manfaatnya untuk kesehatan tubuh.

1. Menjaga Kesehatan prostat

Khasiat bawang putih campur kuning telur dan madu yang pertama adalah mampu menjaga Kesehatan prostat seorang pria. Yang mana prostat ini sendiri merupakan suatu organ vital yang berpengaruh besar terhadap tingkat kesuburan seorang laki-laki.

Prostat ini sendiri merupakan kelenjar eksokrin yang terletak pada bagian dalam panggul dan dekat dengan kandung kemih pria. Fungsi prostat adalah untuk mengeluarkan cairan yang bertugas melindungi sprema. Cairan yang dikeluarkan oleh prostat ini memiliki pengaruh besar terhadap pergerakan sperma ke bagian rahim wanita Ketika melakukan hubungan seksual. Oleh karena pentingnya fungsi prostat ini, maka sebagai seorang pria tidak boleh menyepelakan prostat yang dimiliki dan wajib untuk menjaga kesehatannya.

Prostat seorang pria sering mengalami permasalah Ketika usianya semakin bertambah tua. Yang mana Ketika usia sudah menginjak 30 tahun ke atas, maka prostat dalam tubuhnya rentan mengalami pembesaran. Oleh karena pembesaran pada prostat ini dapat menyebabkan fungsi prostat tidak berjalan secara maksimal. Bahkan dapat menimbulkan masalah lain seperti infeksi atau peradangan.

Maka dari itu, dengan memanfaatkan khasiat bawang putih campur kuning telur dan madu ini bisa mengatasi masalah tersebut dengan fektif dan alami tanpa adanya kontaminasi bahan kimia. Kenapa ramuan ini? Karena dalam ramuan bawang putih campur kuning telur dan madu terkandung berbagai bahan-bahan yang memiliki khasiat luar biasa, salah satunya pada bawang putih yang mana terdapat kandungan yang berfungsi untuk menurunkan risiko Benign Prostatic Hyperplisia (BPH) atau masalah pembesaran prostat jinak. Ramuan ini juga memiliki khasiat yang sama dari manfaat bawang putih untuk pria dan khasiat bawang putih dan jahe untuk pria.

2. Mengindari disfungsi ereksi pada pria

Masalah disfungsi ereksi merupakan masalah yang paling krusial terjadi pada hubungan suami istri. Selain dapat mengurangi gairah seksual, masalah ini juga berpengaruh besar terhadap hubungan rumah tangga antara suami istri.

Yang mana masalah disfungsi ereksi merupakan kondisi ketidakmampuan seorang pria dalam mempertahankan ereksinya saat berhubungan intim dengan istri tercintanya. Padahal, jika mr p yang baik-baik saja dan dalam keadaan sehat, tentu akan semakin mengeras dan menegak Ketika mendapatkan rangsangan dan bermain di ranjang bersama istri.

Penyebab disfungsi ereksi ini bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor. Namun salah satu faktor yang paling sering mengakibatkan adalah akibat dari ketidaklancaran peredaran darah menuju organ seksual laki-laki. Nah dengan memanfaatkan khasiat bawang putih campur kuning telur dan madu mampu mengatasi permasalah disfungsi ereksi dengan alami. Hal tersebut karena kandungan dalam bawang putih memiliki manfaat untuk melancarkan peredaran darah.

Dan untuk kandungan putih telur dan madu, memiliki fungsi untuk meningkatkan stamina tubuh pria. Dengan meningkatknya stamina tubuh seorang pria, masalah disfungsi ereksi juga bisa di atasi.

3. Meningkatkan stamina tubuh pria

Seorang pria terkenal sebagai sosok pekerja keras dan pekerja kasar untuk menjadi tulang punggung keluarga. Oleh karena demikian, tentu seorang pria Ketika beraktivitas menguras energi dan tenaga yang banyak. Nah untuk memulihkan tenaga agar lebih fit Kembali, kamu bisa menggunakan Khasiat bawang putih campur kuning telur dan madu untuk diminum setiap hari.

Selain memulihkan stamina dalam tubuh seorang pria, dengan mengkonsumsi ramuan tersebut juga mampu meningkatkan gairah seksual saat bermain di ranjang dengan istri tercinta. Pasalnya kandungan protein dalam telur mampu membantu pertumbuhan sperma dan horom progesterone yang tinggi. Khasiat ini juga sama dengan manfaat bawang putih untuk pria dan khasiat bawang putih dan jahe untuk pria.

4. Menyehatkan kardiovaskular

Ganguan Kesehatan kardiovaskular biasanya disebabkan oleh radikal bebas yang berhasil masuk ke dalam tubuh seseorang. Oleh karena radikal bebas yang sudah berhasil masuk ke dalam tubuh dapat meningkatkan resiko mengerasnya pembuluh darah yang disebabkan oleh timbunan plak.

Timbunan flak itulah yang dapat mempengaruhi penyempitan dan penebalan pembuluh dalam darah. Jika sudah demikian, dapat mengganggu aktivitas sirkulasi darah dalam tubuh seseorang. Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu bisa memanfaatkan Khasiat bawang putih campur kuning telur dan madu sebagai ramuan yang diminum setiap hari.

5. Menciptakan aroma khas pria

Manfaat terakhir dari ramuan bawang putih campur kuning telur dan madu untuk pria dewasa adalah mampu menciptakan aroma khas tubuh pria. Karena dengan mengkonsumsi ramuan yang berbahan dasar bawang putih mampu meningkatkan produksi keringat dalam tubuh.

Sebuah penelitan telah membuktikan bahwa, bau keringat pria mampu menambah ketertarikan seorang wanita terhadapnya. Ini karena keringat pria di mata wanita adalah sesuatu hal yang sangat seksi dan menarik perhatian. Begitu juga bau keringatnya. Dengan demikian, kamu sebagai seorang pria yang menginginkan kehangatan dengan istri, cobalah untuk mengkonsumsi ramuan yang berbahan dasar bawang putih setiap hari secara rutin.

Cara Membuat Ramuan Dari Bawang Putih, Kuning Telur, Dan Madu

Setelah mengetahui Khasiat bawang putih campur kuning telur dan madu, kini akan dijelaskan secara lengakp cara pembuatan ramuannya agar mendapatkan manfaat yang optimal bagi Kesehatan tubuh. Tentunya cara berikut sangat sederhana dan sangat mudah untuk kamu aplikasikan di rumah. Berikut caranya:

  • Siapakan bawang putih 5 sampai 6 siung, 1 butir telur ayam kampung, dan 5 sendok makan madu asli
  • Bersihkan bawang putih dari kulitnya
  • Haluskan bawang putih yang sudah dibersihkan. Bisa dengan cara ditumbuk ataupun di blender
  • Setelah halus, tuangkan hasil tumbukan ke kain atau penyaringan
  • Peras bawang putih yang sudah halus hingga airnya terpisah dengan ampasnya
  • Tuangkan air hasil perasan pada gelas
  • Buka telur ayam kampung dan pisahkan putih dan kuningnya
  • Masukkan kuning telur ke dalam gelas yang berisi perasan bawang putih
  • Masukkan juga 5 sendok madu tersebut ke dalam gelas yang berisi air perasan bawang putih
  • Aduk hingga tercampur merata
  • Selesai

Untuk mendapatkan Khasiat bawang putih campur kuning telur dan madu ini lebih optimal, kamu wajib meminumnya setiap sore hari atau setiap malam sebelum tidur. Tentu dalam meminumnya harus teratur dan dilakukan secara rutin setiap harinya.

Tips memilih bahan

Di samping cara pembuatan, bahan yang bagus juga berpengaruh besar terhadap khasiatnya. Berikut beberapa tips memilih bahan ramuan yang bisa dijadikan acuan di rumah

  • Pilihlah bawang putih yang masih segar dan tidak ada luka
  • Jangan memilih bawang putih yang sudah bertunas, biasanya yang sudah bertunas kemungkinana besar sudah membusuk di dalamnya
  • Tekstur bawang putih terlihat putih seperti kertas
  • Pilihlah telur ayam kampung yang masih baru
  • Perhatikan kulit telur bersih, tidak kusam, dan terlihat segar
  • Gunakanlah madu murni

Itulah 5 khasiat bawang putih campur kuning telur dan madu untuk pria dewasa. Ramuan ini harus rutin dikonsumsi setiap harinya agar manfaat yang didapatkan sesuai dengan keiinginan kamu. Selamat mencoba!

Tinggalkan komentar