8 Juice untuk Diet Cepat Agar Cepat Langsing Sehat

Sumbersehat.com – Juice untuk diet cepat adalah minuman yang harus Anda konsumsi dengan rutin. Ini dikarenakan jus itu sendiri berasal dari buah buahan. Di dalam buah mengandung sejuta kandungan baik untuk proses metabolisme tubuh. Sehingga, efektif untuk menurunkan berat badan.

Dalam membuat jus, Anda bisa menyesuaikan kadar air dan jumlah buah yang akan diblender. Jika Anda suka minuman dengan tekstur kental maka jangan banyak memasukkan air ketika membuat jus. Begitupun sebaliknya jika Anda menyukai minuman yang encer. Perhatikan list buah yang cocok untuk dijadikan jus diet berikut ini!juice untuk diet cepat

Rekomendasi Minuman Penurun Berat Badan

Semua orang pasti menginginkan badan yang sehat dengan postur yang ideal. Terutama untuk wanita pasti menginginkan badan yang langsing. Sebenarnya, banyak sekali buah yang bisa dijadikan sebagai juice untuk diet cepat. Dalam membuat jus buah Anda harus memperhatikan beberapa teknik.

Anda diperbolehkan untuk menambahkan gula namun tidak dengan ukuran yang berlebihan. Selain itu, Anda harus menyesuaikan buah yang akan dijadikan jus dengan program diet yang sudah dipilih. Berikut adalah penjelasan lengkapnya!

Jus Timun

Rekomendasi minuman penurun berat badan yang pertama adalah timun. Rata-rata masyarakat Indonesia mengenal dan hampir semuanya pernah mengkonsumsi timun. Ini dikarenakan timun ini mudah tumbuh di daerah manapun. Selain itu, distribusi timun juga sudah meluas di seluruh Indonesia.

Tahukah Anda jika timun bisa dijadikan sebagai juice untuk diet cepat? Di dalam timun terdapat mineral yang banyak serta serat yang sangat tinggi. Kandungan serat inilah yang mampu membuat perut Anda tetap terjaga dari rasa lapar.

Jus Alpukat

Jus untuk mengecilkan perut yang berikutnya adalah alpukat. Banyak orang yang menganggap bahwa alpukat mengandung lemak yang banyak sehingga membuat orang menjadi gendut. Tapi, perlu diketahui jika lemak yang terkandung dalam alpukat ini adalah berjenis lemak baik.

Lemak tak jenuh inilah yang berfungsi untuk mengontrol perkembangan perut.  Selain bisa digunakan juice untuk diet cepat, alpukat juga bisa ditujukan untuk meminimalisir diabetes. Untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan dan mencegah diabetes maka jus alpukat adalah solusi utamanya.

Jus Delima

Indonesia memang sangat kaya akan sumber daya alam. Semua jenis buah yang ada didalamnya mengandung sejuta manfaat untuk manusia. Pernahkah Anda mendengar nama buah delima? Ternyata, buah ini kini sangat ramai dijadikan sebagai juice untuk diet cepat.

Delima mampu memberikan rasa penekanan pada nafsu makan Anda. Di dalam buah delima mengandung polifenol yang bisa membakar lemak yang ada dalam tubuh.  Selain digunakan untuk diet, delima juga bisa digunakan untuk perawatan kecantikan pada kulit. Delima akan memberikan kecerahan maksimal untuk kulit Anda.

Jus Semangka

Semangka adalah buah yang kaya akan kandungan air (mineral). Untuk membuat jus semangka, Anda tidak perlu menambahkan air ke dalam blender. Ini dikarenakan untuk mencegah keenceran yang akan terjadi pada jus untuk diet cepat yang akan dibuat. Buah semangka memang memiliki jenis yang bermacam-macam.

Anda bisa menggunakan semangka jenis apapun untuk program diet. Semangka akan bertugas sebagai pelebur lemak dalam tubuh. Menurut penelitian, di dalam 100 gram semangka (jus semangka) terdapat 30 kalori baik untuk Anda yang sedang menjalankan diet. Untuk itu, segera coba rekomendasi semangka sebagai juice untuk diet cepat dalam program sehat Anda.

Jus Wortel

Selanjutnya, jus wortel juga sangat baik untuk dijadikan sebagai minuman penurun berat badan. Buah wortel sangat terkenal akan vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata. Buah ini sangat baik untuk dikonsumsi untuk siapa saja karena kandungannya baik dan tidak membawa dampak negatif apapun.

Wortel mengandung serat yang bisa memberikan kekenyangan seperti mengkonsumsi karbohidrat. Menurut pembukuan pada bidang kesehatan, wortel juga memiliki kalori yang sangat rendah. Wortel juga mampu menggugurkan lemak dalam tubuh terutama bagian perut. Tepat sekali bila anda memilih wortel dalam juice untuk diet cepat

Jus Apel

Juice untuk diet cepat, Anda bisa rajin meminum jus apel. Mengapa harus jus apel? Di dalam jus apel mengandung serat yang sangat dibutuhkan untuk tubuh. Untuk membuat jus apel Anda harus menambahkan air. Ini dikarenakan di dalam apel sangat banyak mengandung serat.

Selain serat, apel juga mengandung mineral yang bernama esensial. Buah apel juga kaya akan antioksidan dan pektin yang bisa membuat kesegaran pada tubuh. Biasanya banyak orang yang mengkolaborasikan apel dengan wortel untuk minuman penurun berat badan. Dengan itu, maka program pasti akan berjalan dengan maksimal.

Jus Pepaya

Pepaya sangat terkenal untuk melancarkan sistem pencernaan dalam tubuh. Mengapa pepaya bisa melancarkan pencernaan? Ini disebabkan karena adanya zat yang bernama papain. Selain digunakan untuk diet, Pepaya juga bisa digunakan untuk memaksimalkan fungsi hati.

Dengan mengkonsumsi jus pepaya usus Anda akan bersih sehingga bisa bekerja dengan maksimal. Jus pepaya memang cocok digunakan untuk juice untuk diet cepat. Pepaya mampu merampingkan pinggang dan menyehatkan tulang. Untuk itu, segera coba jus pepaya untuk konsumsi minuman diet Anda.

Jus Lidah Buaya

Banyak yang mengenal lidah buaya karena esensinya yang maksimal untuk menebalkan dan menghitamkan rambut. Namun, siapa sangka jika lidah buaya bisa dijadikan sebagai juice untuk diet cepat? Dengan melihat beberapa lingkungan sekitar dapat disimpulkan bahwa tidak semua orang mau untuk meminum ini.

Bau khas lidah buaya memang sedikit menyengat dan bisa membuat mual orang yang alergi terhadapnya. Akan tetapi, untuk meminimalisirnya Anda bisa menambahkan madu untuk menambah rasa manis. Untuk waktu konsumsi jus lidah buaya bisa diminum 30 menit sebelum Anda melakukan makan pagi (sarapan).

Jus Nanas

Nanas bisa dijadikan sebagai bahan untuk membuat juice untuk diet cepat. Ini dikarenakan nanas akan memberikan detoks pada tubuh. Proses detoks ini akan sangat baik untuk tubuh Anda. Dengan nanas, semua racun yang ada dalam tubuh akan luntur sedikit demi sedikit.

Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Ketika racun yang ada di tubuh sudah hilang dan sedikit maka sel-sel akan bekerja dengan maksimal.Proses metabolisme maupun pencernaan juga bisa berjalan dengan baik. Dengan begitu, lemak yang ada dalam tubuh tidak akan menumpuk dan membuat kesan tubuh Anda menjadi gemuk.

Itulah penjelasan lengkap mengenai juice untuk diet cepat yang harus dicoba! Anda harus benar-benar menjalankan rekomendasi buah-buahan diatas untuk mendapatkan hasil terbaik. Jika Anda mempunyai alergi terhadap suatu buah maka hindari untuk mengkonsumsinya.

Dalam usaha menurunkan berat badan dengan meminum jus maka Anda juga harus menyeimbanginya dengan berolahraga. Dengan kolaborasi dua hal tersebut Anda akan mendapatkan tubuh yang ideal dan sehat. Itulah tujuan yang diinginkan oleh semua orang.

Selain itu, tips untuk membuat juuice diet cepat juga harus dipahami. Anda tidak diperbolehkan untuk terlalu banyak memasukkan gula terhadap jus. Jika ingin rasa yang manis, mungkin Anda bisa menambahkan madu. Jangan terlalu memasukkan banyak air ke dalam jus jika buah yang dipilih sudah mengandung mineral yang sangat banyak.

About Vita

Seorang introvert yang suka menulis

Check Also

diet alami sehat

Diet Alami Sehat Dengan Metode GM Serta Berbagai Menu Dalam 1 Minggu

Diet Alami Sehat Dengan Metode Gm Serta Berbagai Menu Dalam 1 Minggu. Anda memiliki berat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *