5 Cara Menjaga Daerah Kewanitaan Agar Tetap Rapat dan Bikin Suami Betah

Bagi para wanita tentunya menjaga daerah kewanitaan adalah sangat penting untuk dijaga hal ini karena daerah tersebut sangatlah sensitif. Jika Anda tidak menjaganya maka akan sangat mengganggu kesehatan Anda. Maka dari itu Anda perlu untuk menerapkan sebuah perawatan dan cara menjaga daerah kewanitaan agar tetap rapat. Maka dari itu Anda harus memperhatikan cara untuk merawat daerah kewanitaan Anda. Agar daerah kewanitaan Anda tetap terjaga dan terjangkit penyakit.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai sebuah cara merawat daerah kewanitaan. Agar daerah intim tersebut tidak terkena penyakit ataupun infeksi. Maka dari itu Anda perlu mengetahui beberapa hal mengenai cara-caranya tersebut. Agar Anda bisa menjaga daerah kewanitaan Anda dengan baik dan benar.

A. Langkah Cara menjaga daerah kewanitaan agar tetap rapat

ADaerah kewanitaan adalah sebuah organ intim yang perlu untuk Anda jaga. Jangan sampai Anda tidak merawat organ kewanitaan Anda tersebut hal ini karena akan menyebabkan Anda akan mengalami penyakit yang sulit untuk disembuhkan. Oleh karena itu Anda perlu memperhatikan beberapa cara berikut ini.

Menggunakan sebuah sabun yang ringan untuk digunakan pada organ intim

cara menjaga daerah kewanitaan agar tetap rapat yang pertama adalah dengan menggunakan sabun. Ada berbagai jenis sabun yang biasanya digunakan oleh setiap wanita namun, ada beberapa yang perlu Anda ketahui yaitu dalam penggunaan sabun organ kewanitaan. Anda bisa menggunakan sebuah sabun yang benar-benar aman untuk digunakan pada area kewanitaan. Banyak memang di pasaran mengenai sebuah sabun kewanitaan namun Aqnda harus jelih dalam mencari sabun kewanitaan tersebut.

Anda dapat menggunakan sabun kewanitaan yang ringan untuk digunakan. Jika Anda salah dalam melakukan sebuah pemilihan sabun untuk area kewanitaan. Maka ada beberapa faktor yang akan terjadi pada sebuah organ intim tersebut. Oleh karena itu Anda bisa lebih berhati-hati dalam memilih sebuah sabun tersebut.  Agar sabun yang Anda gunakan tidak berbahaya bagi organ intim dan menyebabkan sebuah iritasi pada area organ intim tersebut.

Menggunakan rebusan daun sirih

Cara menjaga daerah kewanitaan agar tetap rapat selanjutnya bisa digunakan dengan menggunakan sebuah rebusan air daun sirih. Hal ini yang biasanya para wanita lakukan sebelum menikah. Tujuannya yaitu untuk merapatkan organ intim dan dapat terjaga kebersihannya. Daun sirih juga banyak Anda temukan di pasaran selain bisa merapatkan dari luar maupun dari dalam.

Anda hanya harus merebus daun sirih tersebut beberapa menit sampai air mendidih. Setelah itu Anda bisa menaruh air rebusan tersebut di dalam sebuah wadah. Kemudian Anda bisa menaruh air rebusan tersebut dibawah bangku yang berlubang. Hal ini dilakukan untuk memberikan uap kepada organ intim agar bisa lebih rapat. Cara ini juga bisa digunakan untuk perawatan agar organ intim tersebut bisa terjaga kebersihannya.

Melakukan sebuah senam kegel

Senam ini merupakan sebuah cara menjaga daerah kewanitaan agar tetap rapat. Caranya ini dipercaya dapat membantu Anda dalam menjaga otot kewanitaan. Bahkan tidak hanya itu saja senam ini juga sangat bermanfaat untuk menjaga organ intim agar tetap rapat dan terjaga. Serta bagi ibu yang sudah pernah melahirkan secara normal hal ini akan sangat bermanfaat untuk Anda. Senam ini akan membantu Anda untuk mengencangkan otot-otot kewanitaan Anda.

Biasanya para ibu yang sudah pernah melahirkan pasti akan mengalami sebuah kelonggaran dan otot-otot tidak kencang kembali. Oleh karena itu Anda bisa menggunakan senam ini untuk memperbaiki Otot kewanitaan agar kencang kembali bahkan tidak hanya itu saja Anda juga akan merasakan sebuah organ intim menjadi rapat kembali. Jadi Anda bisa menggunakan cara menjaga daerah kewanitaan agar tetap rapat. Anda akan merasakan sebuah manfaat nya setelah rutin melakukan senam kegel.

Menjaga pola makan Anda agar tetap teratur

Pola makan yang kurang baik juga dapat menyebabkan sebuah organ intim menjadi longgar. Hal ini bisa terjadi karena perubahan bentuk tubuh. Oleh karena itu Anda wajib untuk menjaga pola makan agar hal tersebut tidak terjadi pada Anda. Pola makan yang baik maka akan mengakibatkan sebuah hal yang baik pula. Oleh karena itu Anda wajib untuk menghindari pola makan yang tidak baik.

Hampir setiap wanita jarang ada yang mengetahui permasalahan tersebut. Mereka hanya mengetahui bahwa salah satu faktor penyebabnya adalah makanan. Maka dari itu Anda perlu untuk mengatur dan juga menjaga pola makan. Hal ini juga merupakan sebuah cara yang bisa Anda  lakukan untuk merapatkan sebuah organ intim tersebut. Salah mengkonsumsi makanan maka akan berakibat kepada sebuah organ intim Anda.

Sebuah posisi saat sedang berhubungan

Bagi Anda yang telah menikah posisi berhubungan bisa menjadi sebuah cara menjaga daerah kewanitaan agar tetap rapat. Anda bisa memilih untuk melakukan hubungan tersebut diatas. Hal ini karena akan memperkuat otot-otot yang ada dalam organ intim. Sehingga hal tersebut tidak membuat otot-otot Anda lembek. Hal inilah yang harus juga Anda praktekkan untuk mendapatkan sebuah organ intim yang rapat. Cara ini bisa bermanfaat bagi Anda ketika Anda ingin memiliki sebuah organ intim yang rapat kembali.

B. Faktor yang menyebabkan organ intim tidak rapat

Ada beberapa faktor yang menyebabkan vagina Anda mengalami sebuah kelonggaran. Oleh karena itu Anda harus memperhatikan beberapa faktor dibawah ini mengenai sebuah vagina yang longgar tersebut. Anda pun tidak perlu khawatir karena hak tersebut bisa Anda atasi dengan beberapa hal pada ulasan sebelumnya.

Terlalu banyak mengangkat beban berat

Biasanya vagina mengalami sebuah kelonggaran akibat dari aktivitas Anda yang terlalu berat. Oleh karena itu Anda bisa mengatasinya dengan mengurangi beban yang Anda jalankan. Ana juga tidak disarankan untuk mengangkat benda yang berat.

Hal ini karena akan berakibat kepada sebuah kelonggaran pada sebuah organ intim Anda. Organ kewanitaan ini sangatlah rentan terkena penyakit. Maka dari itu Anda harus menjaganya baik-baik agar tidak terjadi hal yang tidak Anda inginkan.

Maka dari itu Anda harus menghindari beberapa aktivitas yang berat agar organ intim Anda tetap terjaga.

Bahkan faktor dari kebersihan organ intim pun juga menjadi sebuah tinjauan lebih lanjut. Agar tidak terjadi suatu kelonggaran maka Anda bisa menjaga aktivitas serta makanan yang Anda konsumsi hal ini juga bisa menjadi sebuah faktor utama dalam terjadinya sebuah kelonggaran pada sebuah organ intim.  Hal ini yang juga terkadang banyak memicu perceraian karena sebuah kelonggaran pada organ intim.

Cara menjaga daerah kewanitaan agar tetap rapat adalah suatu hal yang harus Anda jaga. Terlebih lagi ketika Anda sudah memiliki sebuah keluarga bahkan suami. Hal ini jelas akan mengganggu keharmonisan rumah tangga Anda. Jadi, lebih baik Anda mencegah dari sekarang dari pada harus mengobati. Jika hal ini sudah terjadi maka akan sulit untuk memperbaikinya.

About Hallokim.com

Jasa Penulis Artikel Murah Bandung | Jl. Caringin, Gg. Lumbung 2 No.9, RT.003/RW.003, Babakan Ciparay, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40223 | cs@hallokim.com

Check Also

cara memutihkan kulit

11 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat

Hampir semua wanita Asia ingin memiliki kulit putih yang cantik bersih. Bahkan, tak jarang mereka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *