3 Cara Konsumsi Bawang Putih Untuk Ejakulasi Dini Aman dan Tanpa Efek Samping

By

Bawang putih merupakan tanaman umbi-umbian yang kaya akan manfaat Kesehatan bagi manusia, salah satunya berkhasiat untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Sebelum menggunakan bawang putih, katahuilah terlebih dahulu cara konsumsi bawang putih untuk ejakulasi dini agar mendapatkan manfaat yang optimal.

Bawang putih merupakan bahan rempah-rempah alami yang sering digunakan sebagai penyedap rasa makanan. Dan tanaman bawang putih sangat mudah tumbuh di Indonesia, karena bawang putih tergolong sebagai tanaman tropis.

Mengenal Ejakulasi Dini

Sebelum mengetahui tentang cara konsumsi bawang putih untuk ejakulasi dini, ketahuilah terlebih dahulu apa itu ejakulasi dini.

Ejakulasi dini merupakan suatu masalah pada pria yang mengakibatkan terlalu cepat mengeluarkan sperma saat berhubungan intim dengan pasangannya. Bukan saat berhubungan intim saja, kondisi ejakulasi dini bisa terjadi sebelum melakukan penetrasi seksual. Hampir semua orang pernah mengalami kondisi ini, dan itu wajar. Namun tidak wajar apabila kondisi ejakulasi dini terus terjadi saat berhubungan seksual dengan pasangan.

Kendati tidak ada patokan lama waktu berhubungan initim, namun berdasarkan sebuah penelitian seorang pria normal yang melakukan hubungan intim biasanya mencapai waktu lima setengah menit untuk ejakulasi. Kondisi ejakulasi dini juga termasuk masalah disfungsi pada organ reproduksi pria.

Secara umum ejakulasi dini pada pria di bagi menjadi dua:

1. Ejakulasi dini primer

Ejakulasi dini primer merupakan masalah ejakulasi dini yang dialami oleh seorang pria sejak pertama kalinya malakukan hubungan intim dengan pasangan. Bahkan bisa saja ejakulasi dini berlangsung setiap kali melakukan hubungan seksual dengan pasangan atau istrinya.

2. Ejakulasi dini sekunder

Ejakulasi dini sekunder merupakan masalah ejakulasi dini yang dialami oleh seorang pria yang mana pria tersebut ketika pertama kali melakukan hubungan seksual tidak mengalami ejakulasi dini. Atau bisa dikatan pria tersebut tidak pernah memiliki riwayat gangguan ejakulasi dini pada sistem reproduksinya.

Penyebab Masalah Ejakulasi Dini Pada Pria

Setiap masalah tentu ada penyebab yang melatar belakanginya, begitu juga dengan masalah Kesehatan ejakulasi dini pada pria, tentu ada faktor penyebab yang melatar belakangi semua ini. Untuk itu penting jika kamu mengetahui faktor penyebab ejakulasi dini sebelum melakukan pengobatan dengan cara konsumsi bawang putih untuk ejakulasi dini. Karena penyebab yang diketahui secara pasti akan mempermudah proses penanganan.

Secara umum faktor penyebab ejakulasi dini bisa dibagi menjadi dua. Ada faktor psikologi dan faktor fisik. Berikut penjelasannya

1. Faktor psikologi

yang pertama penyebab ejakulasi dini pada pria adalah karena faktor psikologi.  Di mana faktor ini bisa berupa gangguan yang diakibatkan oleh perasaan cemas dan stres yang dialami oleh seroang pria secara berlebihan.

2. Faktor fisik

Yang kedua penyebab ejakulasi dini pada pria adalah faktor fisik. Di mana terjadinya gangguan prostat dan juga gangguan tiroid pada pria, sehingga menimbulkan masalah ejakulasi dini.

Selain kedua faktor tersebut, ada juga faktor lain yang menyebabkan ejakulasi. Seperti, akibat dari seorang pria yang mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Yang mana ejakulasi dini terjadi karena efek samping obat-obatan tersebut.

Pengobatan Ejakulasi Dini

Berbagai cara bisa dilakukan untuk mengatasi dan mengobati masalah ejakulasi dini ini. Ada pengobatan medis dan ada juga pengobatan non medis secara alami. Jika kamu memilih pengobatan medis, tentu harus melakukan pengecekan ke dokter dan akan diberikan obat-obatan yang mengandung bahan kimia.

Namun berbeda cerita jika kamu memanfaatkan bahan-bahan alami untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, salah satunya dengan cara konsumsi bawang putih untuk ejakulasi dini. Jika kamu bertanya kenapa menggunakan bawang putih? Tentu jawabannya karena bawang putih memiliki banyak kandungan luar biasa untuk Kesehatan tubuh, termasuk untuk mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria.

Agar kamu tidak salah kaprah dalam mengaplikasikan cara konsumsi bawang putih untuk ejakulasi dini, berikut dijelaskan secara lengkap resep dan Langkah-langkah yang bisa kamu lakukan di rumah. Tentu cara ini sangat sederhana dan tidak memakan banyak biaya.

1. Menggunakan Bawang Putih, Merah, Telur Ayam Kampung

Cara konsumsi bawang putih untuk ejakulasi dini yang pertama adalah, dengan mencampurkan bawang putih, bawang merah, telur ayam kampung, dan air minum menjadi satu. Berikut Langkah-langkah untuk membuat ramuannya:

  • Siapkan bahan yang diperlukan, seperti bawang putih, air minum setengah gelas, telur ayam kampung, dan bawang merah
  • Bersihkan kulit bawang putih dan merah hingga bersih
  • Tumbuklah bawang merah dan bawang putih yang sudah dibersihkan tadi hingga halus
  • Buka telur ayam kampung
  • Pisahkan kuning dan putih telur
  • Tuangkan kuning telur ayam kampung pada tumbukan bawang putih dan bawang merah yang halus
  • Aduk ramuan hingga tercampur merata
  • Panaskan ramuan menggunakan api sedang hingga mendidih
  • Kemudian angkat ramuan
  • Dinginkan menggunakan suhu ruangan
  • Selesai

Ramuan sudah selesai, dan minumlah Ketika sore hari saat ramuan sudah dingin dan sebelum kamu melakukan hubungan intim dengan istri. Jika sudah meminum ramuan ini, dijamin istrimu akan semakin sayang dan terpuaskan olehmu. Resep ramuan tersebut sama seperti menggunakan Khasiat bawang putih dan madu dan khasiat bawang putih campur kuning telur dan madu.

2. Menggunakan Bawang Putih dan Perasan Jeruk Nipis

Cara konsumsi bawang putih untuk ejakulasi dini berikutnya bisa dengan mencampur bawang putih dengan perasaan jeruk nipis. Cara pembuatannya sangat mudah,

  • Siapkan beberapa siung bawang putih dan jeruk nipis secukupnya
  • Bersihkan kulit bawang putih
  • Cincang bawang putih hingga halus
  • Tuangkan hasil cincangan pada gelas minum
  • Tambahkan air hangat secukupnya
  • Tambahkan perasan jeruk nipis
  • Aduk campuran hingga merata
  • Diamkan kurang lebih 10 menit
  • Selesai

Setelah di diamkan selama 10 menit, minumlah ramuan tersebut. Tentu rasa dari ramuan ini kurang enak di mulut, bahkan dapat menimbulkan sensi pedas dan panas dalam mulut. Namun percayalah, walaupun menyebabkan mulut terasa pedas dan panas, ramuan ini bisa membuat kamu dan istri berlama-lama bercinta di ranjang.

3. Menggunakan Bawang Putih dan Madu Murni

Cara konsumsi bawang putih untuk ejakulasi dini berikutnya bisa dengan cara mencampur bawang putih dengan madu murni atau madu yang asli. Tujuan menggunakan madu murni sudah tidak lain untuk mendapatkan khasiat yang maksimal. Berikut cara pengolahan ramuannya

  • Siapkan bawang putih madu
  • Bersihkan bawang putih dari kulitnya
  • Cincang bawang putih dengan rata dan halus
  • Masukkan ke dalam gelas minum
  • Tambahkan air hangat secukupnya
  • Tambahkan satu sendok madu asli
  • Aduk campuran hingga merata
  • Minum ramuan
  • Selesai

Ramuan tersebut bisa kamu nikmati di sore hari sebelum melakukan hubungan intim dengan istri. Tentu ramuan ini akan memberikan sensasi yang berbeda Ketika kamu minum, ya rasa manis alami yang berasal dari madu. Begitu juga ramuan ini mampu memberikan daya tahan yang lama bagi seorang pria Ketika melakukan hubungan intim dengan istrinya di ranjang. Penasaran mencoba?

Nah ituh 3 cara konsumsi bawang putih untuk ejakulasi dini yang bisa kamu lakukan di rumah untuk mendapatkan khasiat yang luar biasa. Kandungan dan manfaat ramuan ini bisa juga didapatkan pada Khasiat bawang putih dan madu dan khasiat bawang putih campur kuning telur dan madu. Di jamin, Ketika kamu menggunakan ramuan ini setiap saat secara rutin, istrimu akan semakin sayang terhadap dirimu sendiri.

Tinggalkan komentar