16 Cara Diet Cepat Kurus Dalam 1 Minggu Paling Bagus dan Terbukti Ampuh

Siapa sih yang tidak ingin memiliki badan ideal, selain lebih bagus bagi penampilan juga sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Namun masalahnya, banyak cara diet yang di share membutuhkan waktu lama dengan cara yang sulit banget. Namun artikel ini akan memberikan informasi cara diet cepat kurus dalam 1 Minggu dengan mudah dan tidak ribet.

Cara ini sudah terbukti ampuh bahkan dilakukan oleh saya sendiri sebagai penulis. Saya berhasil menurunkan berat badan 7 Kg hanya salam waktu 7 hari atau 1 Minggu saja. Penasaran dengan cara yang saya pakai? Berikut ini caranya.

Atur Pola dan Cara Makan

Salah satu cara diet cepat kurus dalam 1 Minggu paling wajib dilakukan adalah mengatur pola makan dengan baik. Ini adalah kunci keberhasilan anda melakukan diet. Percuma anda melakukan olahraga rutin apabila makan tidak diatur dengan baik. Cara saya mengatur pola makan saat diet adalah:

1. Kurangi Makan Nasi

Kurangi porsi nasi yang anda konsumsi, jangan terlalu banyak makan nasi. Karena nasi mengandung banyak kalori. Semakin banyak kalori dalam tubuh maka akan semakin mudah kita gemuk dan mudah terjadi penumpukan lemak. Jika anda tidak kuat jika gak makan nasi, maka kurangi saja porsinya setiap hari.

2. Kurangi Lemak

Selain kurangi nasi, lemak juga harus anda hindari terlebih dahulu. Karena lemak yang terlalu banyak akan mengakibatkan mudahnya perut buncit. Ini diakibatkan karena penumpukan lemak yang terlalu banyak. Maka dari itu, kurangi makanan berlemak seperti gorengan, goreng ayam dan beragam jenis makanan berlemak lainnya.

3. Ganti Nasi Dengan Kentang

Salah satu cara diet cepat kurus dalam 1 minggu yang bagus anda lakukan dan memiliki persentase keberhasilan tinggi adalah dengan mengganti nasi dengan kentang. Kentang memiliki kadar kalori yang lebih rendah dari nasi. Sehingga proses diet yang anda lakukan bisa lebih cepat dalam 1 minggu.

4. Perbanyak Makan Buah Dan Sayur

Jangan ketinggalan, perbanyak konsumsi makan buah dan sayur. Buah dan sayur memiliki kandungan serat tinggi yang bisa mengikat lemak dari tubuh anda. Sehingga tidak terjadi penumpukan lemak pada tubuh.

5. Minum Air Putih Hangat Setiap Pagi Dan Sebelum Tidur

Konsumsilah air hangat secara rutin setiap pagi hari saat anda bangun tidur dan sebelum anda tidur. Cara ini saya lakukan setiap hati. air hangat bisa membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh dengan lebih baik dan lebih optimal. Dan 2 waktu tersebut adalah yang paling tepat anda lakukan.

6. Jangan Makan Malam Hari Lebih Dari Jam 7

Makan malam adalah salah satu hal yang harus anda hindari ketika anda sedang melakukan program diet.  Makan malam sama sekali tidak baik untuk berat badan, karena sudah pasti akan menumpuk menjadi lemak bukan nutrisi yang baik bagi tubuh anda.

7. Jangan Nyender Atau Tidur Setelah Makan

Setelah makan baik pagi, siang atau malam, jangan langsung tiduran. Lebih baik duduk saja beberapa saat jangan langsung dibawa tidur. Karena hal ini akan menyebabkan perut kamu buncit. Lemak akan tertimbun di perut dan tidak turun ke bagian lain. Apabila dilakukan secara berkala dalam waktu yang sering, maka ini bisa jadi masalah yang serius.

Lakukan Olahraga Rutin

Selain kontol makan dan juga disarankan untuk melakukan olahraga secara rutin. Dengan melakukan olahraga maka anda bisa memperkecil perut dengan baik. Namun tidak semua jenis olahraga kamu lakukan cara terbaik agar bisa cepat turun berat badan adalah dengan. Cara diet cepat kurus dalam 1 Minggu dengan baik adalah dengan melakukan olahraga otot, seperti:

1. Shit Up 30 Kali Per Day

Shit up adalah jenis olahraga pertama yang dapat anda lakukan agar anda bisa menurunkan berat badan dengan cepat hanya dalam waktu 1 minggu. Shit up dapat membentuk otot dengan baik dan cepat. Sehingga proses pembentukan otot akan lebih mudah dan lemak akan dibakar dengan cepat.

2. Push Up 30 Kali Per Day

Selain shit up anda juga dianjurkan untuk melakukan push up sebanyak 3 kali perhari. Anda bisa bagi jadi 3 waktu, pagi, siang dan sore. Lakukan secara rutin dan berkala, jika anda konsisten maka otot akan terbentuk dan lemak akan dibakar dengan baik. Sehingga tidak ada penumpukan di badan anda.

3. Jogging 30 Menit

Lakukan joggingn secara rutin dan berkala selama 30 menit setiap hari. Jogging akan membakar lemak dan kalori dari tubuh anda dengan sangat baik. Apabila konsisten anda lakukan selama 7 hari akan langsung terlihat hasilnya.

4. Skiping 100 Kali Perhari

Walaupun terlihat sederhana, melakukan skiping ternyata juga bisa membakar lemak dengan sangat mudah sekali. Skiping dapat membakar lemak di tubuh anda dengan baik dan cepat. Bahkan otot-otot di paha anda akan terbentuk, kaki anda akan jauh lebih kuat.

Rubah Kebiasaan Buruk

Tahukah anda bahwa salah satu hal yang sering sekali membuat berat badan kita naik bukan hanya kurang olahraga saja, melainkan karena gaya hidup yang tidak teratur dan tidak sehat sama sekali. nah, maka dari itu, salah satu cara diet cepat kurus dalam 1 Minggu yang harus anda perhatikan adalah dengan menghilangkan kebiasaan buruk, seperti:

1. Jangan Ngemil

Ngemil adalah salah satu kebiasaan buruk yang harus anda tinggalkan, karena ngemil bisa menumpuk lemak. Apalagi jika anda ngemil dengan konsumsi makanan instan seperti makanan yang dibungkus plastik ataupun kaleng. Hindarilah jenis makanan seperti ini, karena biasanya makanan ini akan menumpuk lemak tak jenuh.

2. Hindari Makanan Instan

Cara diet cepat kurus dalam 1 Minggu lainnya yang harus anda lakukan adalah dengan menghindari konsumsi mie instan. Mie instan adalah salah satu jenis makanan yang memiliki kadar kalori dan lemak tinggi. Konsumsi mie secara rutin bisa meningkatkan risiko lemak tak jenuh yang tinggi. apalagi jika mi dikonsumsi bersama dengan nasi. Ini sama sekali tidak dianjurkan.

3. Jangan Begadang

Jika anda ingin menurunkan berat badan, maka hal paling penting yang harus anda hindari adalah dengan menghindari begadang. Perbaikilah pola tidur anda dengan baik. Begadang akan meningkatkan risiko berbagai jenis penyakit dan juga meningkatkan lemak. Saat begadang anda tentu akan disertai dengan cemilan. Inilah hal yang tidak baik dari begadang.

4. Tidur yang Cukup

Kurangnya istirahat akan meningkatkan rasa lapar berlebih yang membuat anda ingin makan lagi dan lagi. Parahnya, semua kalori yang dikonsumsi ini akan  ditumpuk bersama dengan lemak dan membuat berat badan anda meningkat berkali-kali lipat.

5. Jangan Konsumsi Kopi Atau Minuman Manis

Cara diet cepat kurus dalam 1 Minggu yang terakhir yang harus anda lakukan adalah dengan mengubah kebiasaan makan atau minum yang serba manis. Anda kurangi konsumsi makna ataupun minuman yang terlalu manis. Minuman manis sangat mudah sekali meningkatkan berat badan. Maka dari itu, kurangilah konsumsi makanan ataupun minuman manis sekarang juga.

About Hallokim.com

Jasa Penulis Artikel Murah Bandung | Jl. Caringin, Gg. Lumbung 2 No.9, RT.003/RW.003, Babakan Ciparay, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40223 | cs@hallokim.com

Check Also

Manfaat ketumbar untuk diet

Ketahui 4 Manfaat Ketumbar Untuk Diet, Badan Langsing dan Sehat

sumbersehat – Manfaat ketumbar untuk diet belum banyak diketahui oleh masyarakat umum. Namun belakangan hal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *