Ingin Langsing? Inilah 7 Cara Diet Artis Korea

By

Sumbersehat.com – Sudah menjadi rahasia umum kalau kecantikan artis Korea Selatan dilihat dari tubuhnya yang langsing. Bukan hanya menahan dari makan favorit, tapi mereka juga melakukan cara diet artis Korea yang penuh pengorbanan.

Mereka rela melakukan diet dari yang biasa hingga ekstrem guna mendapat tubuh ideal. Tak heran, jika cara mereka melakukan diet selalu mendapat sorotan para penggemarnya. Berikut ini akan dibahas berbagai macam cara diet seleb dan K-Pop idol yang mungkin belum kamu ketahui.

cara diet artis koreaInilah Beberapa Cara Diet Artis Korea

Anda bisa memilih cara diet dari beberapa artis Korea di bawah ini:

Diet Jagung dan Selada Ala Park Bom 2NE1

Siapa sangka member 2NEI Park Bom sering mengkonsumsi selada yang mengandung banyak serat dan mineral. Selain itu, dia juga mengkonsumsi sumber karbohidrat dari jagung dengan cara direbus. Park Bom juga melakukan diet 2-3 hari dengan hanya minum air putih saja.

Menu makanan yang digunakannya diet yaitu makan tomat 120-150 gram ubi manis, dada ayam yang dikukus atau dipanggang, salad sayuran tanpa mayonaise di jam 08.00 pagi.

Kemudian untuk makan siang dia makan salad dada ayam, minuman diet yang kaya serat, serta vitamin. Kemudian makan malam cukup 1 pisang, 3 putih telur, 1 kuning telur. Park Bom juga berolahraga di jam 12.00 siang.

Diet Apel Ala IU

Diet yang dilakukan IU telah banyak diketahui banyak kaum hawa. Artis mungil ini hanya makan sebuah apel sehari. Ia juga minum air putih yang cukup. Sedangkan saat makan siang tetap makan dengan porsi kecil. Lalu makan malam diganti minum shake protein.

Di dalam apel memang mengandung banyak nutrisi dan karbohidrat. Saat memakan buah ini maka akan ada efek kenyang, meski tidak sama dengan karbo simplek yakni nasi. Meski demikian, IU terbukti mampu memiliki tubuh ideal dengan cara dietnya.

Diet Ala SNSD

Member-member SNSD tak pernah mengenal gorengan. K-Pop Idol legendaris ini hanya makan makanan yang direbus atau dipanggang. Tak hanya itu, mereka juga makan banyak sayuran dan buah.

Ketika sarapan mereka mampu menghabiskan 200 kalori (dada ayam, nasi, dan sayuran). Kemudian saat makan siang dan malam hanya 300 kalori yang didominasi dengan sayur dan daging.

Diet After 6 pm ala Suzy Miss A

Aktris sekaligus mantan member Miss A ini punya cara diet artis Korea yang unik. Suzy makan sesuka hati dengan porsi wajar, tapi berhenti makan setelah pukul 6 sore. Suzy juga tak lupa olahraga dengan rutin. Dengan konsistensi yang bagus, Suzy mampu membuat tubuhnya langsing.

Diet 5 Kali Makan Ala Yoon Eun Hye

Jumlah makan dalam sehari selalu menjadi patokan dalam melakukan cara diet artis Korea. Namun, artis yang satu ini justru bisa diet dengan makan 5 kali sehari. Yoon Eun Hye mengonsumsi 170 kalori untuk sarapan, siang maupun malam. Selain itu, camilan yang biasa dimakan hanya buah-buahan dan karbohidrat kompleks.

Kunci diet artis cantik yang satu ini yakni konsistensi dan memperhitungkan semua kandungan makanan yang dikonsumsi. Tubuh sexy dan langsing bisa didapatkan Yoon Eun Hye dengan tingkat konsistensi yang tinggi.

Diet Makan Sekali Ala Ga In

Member Idol seperti Ga In melakukan diet dengan makan sekali sepuasnya. Selanjutnya ia tak akan makan apapun dalam sehari. Cara ini ternyata ampuh dan bisa membentuk tubuhnya menjadi ramping dan langsing.

Menurutnya cara diet artis korea ini bisa terlihat dalam seminggu. Diet ini baginya bukanlah diet ketat, ia bisa mengkonsumsi apapun dalam sekali kenyang. Kemudian ia hanya minum air putih untuk menjaga tubuhnya tidak dehidrasi.

Diet Gelas Kertas Nine Muses

Diet memang penuh dengan pengorbanan dan kerja keras. Nine Muses misalnya yang melakukan cara diet artis Korea dengan diet cup atau disebut gelas kertas. Maksudnya gelas kertas yakni dengan menyiapkan 3 gelas kertas yang diisi buah, nasi, dan lauk. Lauk yang dimakan tak boleh berbumbu dan nasi harus beras merah.

Cara diet artis Korea memang memiliki banyak variasi dan mencocokkan dengan tubuh masing-masing. Kamu bisa meniru satu diantara diet di atas untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh ideal. Namun, jangan terlalu ekstrem dalam melakukan diet agar tidak jatuh sakit. Semangat diet!

Tinggalkan komentar